10 Aplikasi Shalawat Lengkap Terbaik
10 Aplikasi Shalawat Lengkap Terbaik

10 Aplikasi Shalawat Lengkap Terbaik

10 aplikasi shalawat lengkap terbaik yang akan kami jelaskan di artikel akusatu.com berikut ini, bisa Anda gunakan untuk mendengarkan lagu sholawat nabi pada bulan puasa nanti. Daripada penasaran, langsung aja yuk simak penjelasan selengkapnya tentang 10 aplikasi shalawat lengkap terbaik berikut ini.

10 Aplikasi Shalawat Lengkap Terbaik

  • Kumpulan Sholawat Nabi Lengkap

Aplikasi Kumpulan Sholawat Nabi Lengkap yang telah dikembangkan oleh InshoMedia ini, sudah diunduh sebanyak 500 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 2,1MB saja, sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki kapasitas memori yang sedikit. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari bacaan sholawat nabi. Karena di dalam aplikasi ini ada kurang lebih 250 bacaan sholawat nabi, yang mungkin sering atau pernah Anda dengar sebelumnya. Terlebih lagi, tampilan aplikasi ini cukup simpel sehingga akan memudahkan Anda ketika sedang menggunakanya.

  • Shalawat Nabi Lengkap

Aplikasi Shalawat Nabi Lengkap ini telah dikembangkan oleh guruandroid, yang telah diunduh sebanyak 500 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 2,9MB saja. Yang mana di dalam aplikasi ini terdapat kurang lebih 100 bacaan shawalat nabi, yang dimana terdapat bacaan sholawat nariyah yang mungkin sering Anda dengar atau Anda sukai.

Selain itu, aplikasi Shalawat Nabi Lengkap ini juga menampilkan tulisan arab yang sangat jelas, sehingga Anda bisa membacanya dengan jelas dan aplikasi Shalawat Nabi Lengkap uga bisa Anda gunakan tanpa koneksi internet atau secara offline.

  • Sholawat Nabi & Rosul

Aplikasi Sholawat Nabi & Rosul ini telah dikembangkan oleh Chairly App, yang telah diunduh sebanyak 100 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 29MB saja.

Aplikasi Sholawat Nabi & Rosul ini bisa menjadikan salah satu sholawat nabi menjadi nada dering Android Anda loh. Terlebih lagi di dalam aplikasi Sholawat Nabi & Rosul ini, terdapat 100 lebih bacaan sholawat nabi yang bisa Anda dengarkan dan gunakan untuk menjadi nada dering.

  • Sholawat Nabi MP3 Offline

Aplikasi Sholawat Nabi MP3 Offline ini telah dikembangkan oleh guruandroid, yang mana aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 100 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 36MB saja. Aplikasi Sholawat Nabi & Rosul ini memiliki tampilan yang simpel sehingga mudah ketika digunakannya. Di dalam aplikasi ini terdapat 200 bacaan sholawat nabi yang di senandungkan oleh para ustadz maupun habib syaikh.

  • Sholawat Nabi MP3 Lengkap

Aplikasi Sholawat Nabi MP3 Lengkap ini telah dikembangkan oleh SekarMedia, dan telah diunduh sebanyak 50 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 36MB saja. Aplikasi ini bisa Anda gunakan ketika sedang keadaan offline. Di dalam aplikasi ini terdapat 200 bacaan sholawat nabi yang bisa Anda dengarkan dan Anda tetap bisa mendengarkan senandungan sholawat nabi di backgroud atau latar belakang. Sehingga Anda bisa membuka aplikasi lainnya.

  • Sholawat Nabi Lengkap MP3

Aplikasi Sholawat Nabi Lengkap MP3 ini telah dikembangkan oleh andromoapp, dan telah diunduh sebanyak 100 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 8,3MB saja. Banyak pilihan bacaan sholawat nabi yang bisa Anda dengarkan di aplikasi ini. Karena memiliki 200 bacaan sholawat nabi. Selain itu, sholawat nabi tersebut dapat Anda gunakan secara langsung sebagai nada dering dan aplikasi ini bisa Anda gunakan secara offline.

  • Syair dan Sholawat Nabi

Aplikasi Syair dan Sholawat Nabi ini telah dikembangkan oleh Al Zikr Studio, dan telah diunduh sebanyak 50 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 2,6MB saja. Tidak hanya sholawat nabi, di dalam aplikasi ini juga terdapat syair-syair yang tidak kalah menarik dan merdunya. Aplikasi ini terdapat 200 bacaan sholawat nabi yang bisa Anda dengarkan dan aplikasi ini bisa Anda gunakan dalam keadaan offline atau tanpa koneksi internet.

  • Sholawat Nabi & Rosul

Aplikasi Sholawat Nabi & Rosul ini telah dikembangka oleh iMajis Mobile, dan telah diunduh sebanyak 10 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 4,6MB saja. Aplikasi Sholawat Nabi & Rosul ini memiliki tampilan yang sangat simpel sehingga dengan mudah digunakannya. Selain itu di dalam aplikasi ini  terdapat kurang lebih 100 bacaan sholawat nabi yang dapat Anda dengarkan  setiap harinya.

  • Sholawat Anak Lengkap

Aplikasi Sholawat Anak Lengkap ini telah dikembangkan oleh Edutalk Indo Studio, dan telah diunduh sebanyak 500 ribu kali dan memiliki ukuran kurang lebih 51MB saja. Aplikasi Sholawat Anak Lengkap ini sangat cocok, untuk Anda yang sudah memiliki anak atau keponakan. Karena di dalam aplikasi ini terdapat kurang lebih 100 bacaan sholawat nabi yang di khususkan untuk anak-anak, agar mereka senang dan juga bisa ikut bersholawatan.

Selain itu, di dalam aplikasi ini juga terdapat animasi-animasi yang lucu yang membuat anak-anak senang, dan aplikasi ini memilik tampilan yang sangat simpel sehingga dapat digunakan dengan mudah.

Di dalam aplikasi Sholawat Nabi Lengkap Mp3 Lirik Offline ini, terdapat beberapa sholawat populer seperti Mahalul Qiyam, Sholawat Badar dan Sholawat Nariyah juga ada dalamnya. Aplikasi Sholawat Nabi Lengkap Mp3 Lirik Offline ini, telah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna. Adapun untuk tampilan dan navigasinya, aplikasi ini juga mudah untuk digunakan, bahkan pemula sekalipun.