Aplikasi Untuk Membeli Tiket Bioskop Terpercaya
Aplikasi Untuk Membeli Tiket Bioskop Terpercaya

Aplikasi Untuk Membeli Tiket Bioskop Terpercaya

Aplikasi untuk membeli tiket bioskop terpercaya berikut ini, dijamin bisa membantu Anda untuk menonton film bioskop favorit Anda tentunya. Apalagi untuk Anda yang mager antre, aplikasi ini perlu banget untuk ada di HP Anda. Berikut ini penjelasanselengkapnya tentang aplikasi untuk membeli tiket bioskop terpercaya, yang bisa Anda pasang di hp Anda.

Aplikasi Untuk Membeli Tiket Bioskop Terpercaya

  • TIX ID

Jika Anda sering menggunakan dan top up pada aplikasi DANA, maka aplikasi beli tiket bioskop online bernama TIX ID bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda. TIX ID merupakan aplikasi pihak ketika yang dikhususkan melayani pemesanan tiket untuk jaringan bioskop seperti CGV, dan juga Cinema XXI.

Saat Anda berhasil login akun TIX ID, Anda perlu menghubungkan akun TIX ID dengan akun DANA terlebih dahulu. Setelah Anda memiliki saldo DANA yang cukup, maka Anda bisa membeli tiket bioskop secara online di TIX ID. Dalam versi terbarunya, Anda juga bisa mengetahui sinopsis, rating, gambar, trailer, hingga jajaran cast. Selain itu, di aplikasi ini Anda juga bisa mendapatkan tiket-tiket event-event seru lainnya.

  • CGV CINEMAS

Aplikasi ini juga memiliki layanan pesan tiket bioskop online langsung, melalui aplikasi yang bernama CGV CINEMAS. Di sini Anda bisa membuat akun menggunakan akun Facebook atau pun akun Gmail, dan Anda tak perlu melakukan top up ke dalam aplikasi untuk memesan tiket bioskop.

Pilihan studio CGV di dalamnya terbilang lebih lengkap, mulai dari Regular, Velvet, 4DX, dan juga Satin. Jadi Anda tinggal pilih tipe studio kesukaan Anda. Dalam versi terbaru aplikasi ini, Anda bisa membayar melalui kartu keanggotaan CGV, kartu kredit dan lain sebagainya. CGV CINEMAS Indonesia memiliki fasilitas film khusus seperti ScreenX, SweetBox, 4DX, Velvet Class dan Gold Class.

  • Cinema 21

Aplikasi ini menyediakan pemesanan tiket untuk studio Cinema XXI, The Premiere XXI, dan juga IMAX XXI, geng. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengecek jadwal film bioskop terbaru, daftar teater, dan juga harga tiket bioskop di seluruh jaringannya di Indonesia. Setelah Anda memsan tiket bioskop, nantinya Anda akan menerima kode booking dan QR code yang berfungsi untuk menukarkan tiket di bioskop.

  • Cinepolis Indonesia

Harga tiket nonton di aplikasi ini terbilang relatif lebih terjangkau jika dibandingkan dengan aplikasi Cinema XXI atau CGV. Bahkan di sini, Anda bisa memesan tiket bioskop melalui aplikasi resminya. Anda juga bisa membayar biaya nonton menggunakan kartu kredit, top up saldo OVO, maupun menggunakan GoPay, geng. Dalam versi aplikasi terbarunya Anda akan dimanjakan dengan diskon seperti cashback yang telah disajikan di halaman muka, dan Anda juga bisa berlangganan informasi film terbaru setiap harinya.

  • BookMyShow

Aplikasi ini telah bekerja sama dengan sejumlah teater, seperti CGV, Cinepolis, Flix, Lotte Cinema, dan lain sebagainya. Selain untuk mengecek jadwal film dan juga melakukan pemesanan tiket, aplikasi ini juga menyediakan opsi untuk membeli camilan, khususnya untuk bioskop CGV yang bisa Anda bawa ke dalam studio. Dalam versi aplikasi terbarunya, Anda bisa membaca beragam ulasan yang disediakan, sehingga sebelum nonton Anda bisa baca-baca artikel dulu.

  • Traveloka

Aplikasi ini juga tidak ketinggalan dalam melebarkan fiturnya, salah satunya ialah menyediakan pemesanan tiket bioskop untuk CGV, Cinepolis, Flix, dan lainnya. Namun sayangnya untuk layanan ini, Traveloka hanya menyediakan metode pembayaran melalui transfer bank dan juga kartu kredit. Fitur terbaru yang ada pada aplikasi ini ialah informasi mengenai film terbaru dan antarmuka sangat memudahkan pengguna.

  • Goers

Aplikasi ini awalnya menyediakan tiket untuk pelaksanaan event-event di kota tertentu, akan tetapi saat ini Goers semakin memperluas bisnisnya dengan jualan tiket bioskop online. Keuntungannya ialah Anda bisa mendapatkan tiket event bergengsi lebih murah dibanding platform lainnya. Di dalam aplikasi ini juga sering diberi diskon ataupun cashback yang bisa Anda dapatkan. Versi terbaru dari aplikasi ini lebih memudahkan Anda, bahkan Anda juga bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai film terbaru.