Aplikasi Untuk Menjawab Soal Fisika Yang Recommended
Aplikasi Untuk Menjawab Soal Fisika Yang Recommended

Aplikasi Untuk Menjawab Soal Fisika Yang Recommended

Aplikasi untuk menjawab soal fisika yang recommended – Di tengah sistem belajar online seperti sekarang, Anda tidak hanya bisa belajar dari lembaga resmi seperti sekolah, akan tetapi juga bisa di internet. Salah satu yang bisa Anda lakukan ialah mendownload aplikasi untuk menjawab soal Fisika, terutama untuk Anda yang akan masuk program Saintek. Berikut ini beberapa aplikasi untuk menjawab soal fisika yang recommended.

Aplikasi Untuk Menjawab Soal Fisika Yang Recommended

  • Photo Study

Aplikasi Photo Study ini dapat membantu Anda belajar dengan mengambil foto dari soal-soal Anda lalu memindainya, aplikasi ini meletakkan fokusnya hanya ke mata pelajaran Fisika saja. Hal yang menarik dari aplikasi Photo Study ialah melalui aplikasi ini, Anda bisa berkonsultasi secara personal dengan guru atau pakar selama 10 menit. Sehingga akan sangat membantu Anda, saat sedang mengerjakan PR atau mempersiapkan ujian, apalagi aplikasi ini tidak dipungut biaya apapun.

  • Kalkulator Fisika

Dengan Kalkulator Fisika yang merupakan aplikasi untuk menjawab soal Fisika, Anda bisa menemukan lebih dari 100 rumus Fisika. Meskipun namanya Kalkulator, akan tetapi aplikasi ini tidak cuma digunakan untuk menghitung saja. Aplikasi ini memiliki tampilan antarmukanya yang simple dan segar, sehingga tidak gampang bikin Anda bosan.

  • Pocket Physics

Pocket Physics merupakan salah satu aplikasi untuk menjawab soal Matematika yang lengkap dengan ringkasan. Tidak hanya membantu Anda menjawab soal, aplikasi ini juga telah menyediakan 22 materi meliputi hukum Newton, Elektrostatis, Suara, sampai Astronomi. Untuk Anda yang tak selalu terkoneksi dengan internet Anda jangan bingung, karena aplikasi Pocket Study dapat beroperasi tanpa terkoneksi internet sama sekali. Anda juga bisa bermain mini games seperti Move the Blocks yang interaktif sambil belajar Fisika jika Anda mau.

  • Socratic

Di socratic ini Anda tak hanya menjumpai mata pelajaran Fisika saja, akan tetapi yang lain juga seperti Biologi hingga Sejarah. Dengan tampilan visual yang mumpuni bin estetik, Anda jadi tidak mudah bosan untuk belajar Fisika di socratic ini. Socratic juga menawarkan penjelasan step by step, yang bisa dengan mudah untuk dimengerti. Selain itu, Anda juga dapat bermitra dengan pakar atau pun guru, yang akan membantu Anda untuk mengerjakan tugas Fisika. Socratic merupakan salah satu aplikasi untuk menjawab soal Fisika yang gratis dan bermanfaat.

  • Physics Formula

Untuk Anda yang sedang duduk di kelas 11 maupun 12 dan ingin belajar Fisika secara lebih interaktif, maka Anda bisa download Physics Formula. Aplikasi Physics Formula ini akan menjelaskan proses terjadinya fenomena Fisika seperti Fisika Termal, Elektrostatik dan Arus Listrik, Optik Gelombang, hingga Fisika Modern. Selain untuk murid SMA, guru Fisika juga bisa banget menggunakan aplikasi Physics Formula untuk menjawab soal Fisika.