Rekomendasi Aplikasi Workout Gratis Terbaik
Rekomendasi Aplikasi Workout Gratis Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Workout Gratis Terbaik

Rekomendasi aplikasi workout gratis terbaik – Workout merupakan kata lain dari latihan fisik berupa aktivitas yang sengaja dilakukan oleh seseorang, untuk meningkatkan atau memelihara kebugaran tubuhnya. Bahkan untuk saat ini, aktivitas workout tengah menjadi gaya hidup baru bagi kebanyakan orang khususnya para genersi milenial. Berikut ini rekomendasi aplikasi workout gratis terbaik, yang bisa Anda coba gunakan.

Rekomendasi Aplikasi Workout Gratis Terbaik

Aplikasi ini akan membantu olahraga sendiri tanpa menggunakan alat dan tanpa perlu membayar PT (Personal Trainer). Di dalamnya tersedia video-video yang menjelaskan tentang cara-cara melakukan setiap gerakannya. Bik latihan dada, bahu, perut, punggung, hingga perencanaan asupan makanan bagi Anda yang ingin menjalankan program diet, semuanya sudah tersedia dalam aplikasi ini. Anda juga bisa menyesuaikan level latihan sesuai dengan kemampuan Anda di sini.

Aplikasi ini akan menantang Anda untuk menyelesaikan seluruh latihan dalam waktu 30 hari saja. Anda dapat memilih level latihan sesuai dengan kemampuan Anda, mulai dari pemula hingga yang profesional. Lama waktu latihan Anda akan disesuaikan dengan kebutuhan tubuh, yang akan terus berkembang di setiap harinya. Di dalamnya terdapat video-video pengarah yang akan mengajarkan Anda untuk melakukan gerakan-gerakan yang belum pernah Anda lakukan.

Terdapat 900 variasi olahraga yang bisa Anda lakukan tanpa menggunakan alat. Tidak hanya menurunkan berat badan, aplikasi ini juga akan membantu Anda untuk terbiasa melakukan gerakan-gerakan olahraga yang membentuk otot. Anda juga bisa bergabung dengan komunitas-komunitas olahraga serta melakukan kegiatan olahraga bersama, yang pastinya akan semakin memotivasi Anda untuk memulai gaya hidup sehat.

Aplikasi ini lebih dikhususkan untuk kaum wanita, karena jenis-jenis latihan di dalamnya lebih mengarah ke pengecilan ukuran bagian tubuh tertentu, yang seringkali menjadi masalah bagi banyak perempuan. Tidak hanya latihan tubuh saja, aplikasi ini juga telah menyediakan latihan wajah agar tetap terlihat awet muda. Bagi Anda yang belum pernah berolahraga, jangan khawatir, karena dalam aplikasi ini juga sudah tersedia video langkah-langkah melakukan setiap gerakan olahraga, dan juga panduan diet yang baik sesuai dengan kebutuhan tubuh Anda.

Sworkit juga akan mempermudah Anda untuk melakukan olahraga dimanapun Anda mau. Ada berbagai tipe latihan seperti strength, cardio, yoga, dan juga stretching yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aplikasi ini tidak hanya menyediakan berbagai metode latihan di rumah, tetapi juga menyediakan teknik-teknik latihan untuk bisa menggunakan alat-alat di tempat gym. Pelatih-pelatih bersertifikat di dalamnya, juga siap untuk memandu Anda baik melalui foto, audio, maupun video.

Aplikasi ini telah dilengkapi dengan panduan gambar bergerak, sehingga bisa digunakan oleh Anda yang awam dengan olahraga sekalipun. Selain itu, aplikasi ini juga bisa Anda gunakan tanpa internet, jika Anda sudah mengunduh gerakan-gerakan yang ada terlebih dahulu.

Aplikasi ini dikhususkan bagi kaum Hawa, karena di dalamnya terdapat penghitung kalori yang terbakar saat sedang olahraga. Aplikasi ini memungkinkan Anda dapat membakar kalori hanya dalam waktu 7 menit saja. Aplikasi workout gratis ini juga dapat membantu Anda mendapatkan tubuh ideal dengan berbagai macam video latihan dari pelatih profesional. Selain mengontrol kalori yang telah terbakar, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk dapat melihat kemajuan dari penurunan berat badan yang Anda inginkan.

Aplikasi ini juga wajib Anda download jika ingin belajar High Intensity Interval Training (HIIT) sendiri di rumah. Karena gerakan aerobik intensitas tingginya dapat bantu membakar kalori dan stimulasi otot Anda. Yang cukup 30 menit seharinya.

Map My Fitness ini bagus banget untuk Anda pecinta running dan cycling. Apalagi pilihan workout yang ada di dalamnya tidak kalah lengkap, mulai dari abs, arms, squat, push, pull, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini juga memiliki banyak gerakan workout yang bisa Anda coba, mulai dari yoga sampai gym sekalipun. Aplikasi workout yang satu ini juga sudah tersedia di Android dan iOS.