Aplikasi Workout Gratis Iphone Yang Perlu Anda Coba
Aplikasi Workout Gratis Iphone Yang Perlu Anda Coba

Aplikasi Workout Gratis Iphone Yang Perlu Anda Coba

Aplikasi workout gratis iphone yang perlu Anda coba, karena aplikasi ini dapat memberikan fondasi yang fantastis untuk kehidupan yang lebih sehat langsung dari ponsel cerdas Anda tanpa harus mengneluarkan biaya tambahan. Langsung saja Anda simak penjelasan selengkapnya tentang aplikasi workout gratis iphone berikut ini yang perlu Anda coba.

Aplikasi Workout Gratis Iphone Yang Perlu Anda Coba

Nike memiliki sejarah panjang bergabung dengan teknologi pintar dan kebugaran, yang merupakan salah satu merek kebugaran utama pertama yang telah mengukir ceruk di pasar ponsel cerdas dan jam tangan pintar. Oleh karena itu, masuk akal jika aplikasi pertama dalam daftar ialah jenis utama untuk Nike, yang menjadi Nike Training Club. Aplikasi Nike Training Club ini menawarkan sejumlah latihan singkat dengan instruksi untuk latihan mandiri. Aplikasi ini berpasangan mulus dengan Apple Watch, yang menambahkan tingkat fungsionalitas lain jika Anda menggunakan iPhone.

Seperti kebanyakan layanan hari ini, Anda juga tidak akan terkejut ketika Anda mengetahui bahwa aplikasi Nike Training Club ini menawarkan konten premium berbayar, seperti program latihan video berpemandu yang dikuratori oleh pelatih profesional, tetapi untuk versi gratisnya juga kuat. Mulai dari yoga, latihan berat badan hingga tips mengangkat dan juga cara mendapatkan perut yang kencang, aplikasi Nike Training Club akan menawarkan glosari yang lengkap tentang latihan di rumah dan juga menjalankan fitur pelacakan, dengan integrasi cerdas yang telah dibangun secara menyeluruh.

Aplikasi Simply Yoga ini hadir dengan video instruksional dengan panjang bervariasi yang memandu Anda untuk dapat melalui semua pose yoga dasar, sehingga mudah diikuti di rumah. Simply Yoga merupakan aplikasi yang cukup mudah dan menyediakan cukup untuk latihan yang baik, meskipun itu mempertahankan versi gratisnya melalui iklan, seperti yang diharapkan. Akan tetapi jika Anda mencari sedikit lebih banyak fungsionalitas, maka Anda harus bersedia membayar untuk itu.

Under Armour telah menawarkan serangkaian aplikasi gratis di bawah moniker MapMy, yaitu MapMyFitness, MapMyRun, MapMyRide, dan juga MapMyWalk. Tapi penting untuk ditunjukkan bahwa, meskipun di setiap aplikasinya dapat memenuhi target demografisnya dalam pengaturan pelacakan default, ternyata aplikasi tersebut juga mampu merekam cukup banyak info, dan juga fitur-fitur pelacakan peta, secara teoritis, akan bekerja dengan ponsel apa pun dengan latihan kardio.

Aplikasi 7 Minute Workout ini menawarkan daftar latihan burst singkat yang dapat Anda lakukan, setiap kali suasana hati (atau pizza yang membuat Anda merasa tidak enak makan) melanda. Aplikasi 7 Minute Workout di setiap latihan, akan menawarkan tutorial video untuk membuat Anda maju. Aplikasi 7 Minute Workout ini memiliki pengalaman pengguna yang sepenuhnya didukung oleh suara, sehingga dsapat memungkinkan Anda untuk mengawasi hadiah, bukan pada timer ponsel cerdas Anda.

Aplikasi MyFitnessPal ini tentunya sangat diperlukan bagi jutaan pengguna dalam perjalanan kebugaran mereka dan jauh lebih dari sekadar penghitung kalori. Dengan makan terperinci dan pelacakan kalori, pengingat dan pemberitahuan motivasi, ratusan latihan yang ada di dalam aplikasi, dan kemampuan sinkronisasi dengan sejumlah perangkat pintar, MyFitnessPal ini sangat cocok dengan mulus ke dalam rencana Anda untuk kehidupan yang lebih sehat lagi.

Aplikasi FitOn ini telah menawarkan rencana yang dipersonalisasi, latihan yang dipandu oleh pelatih selebriti, dan juga keterlibatan kebugaran komunitas, semuanya dengan harga rendah $ 0 yang rendah. Bahkan, mereka benar-benar mendorong hal itu dengan moto mereka: Latihan yang terbaik, selalu gratis, dan juga selalu aktif. Aplikasi FitOn ini juga akan menawarkan bangku latihan yang dipandu, termasuk pelatihan interval intensitas tinggi, pilates, yoga, kekuatan, cardio, dan masih banyak lagi yang lainnya.