Daftar Game PC Gratis Terbaru Yang Bisa Anda Coba
Daftar Game PC Gratis Terbaru Yang Bisa Anda Coba

Daftar Game PC Gratis Terbaru Yang Bisa Anda Coba

Daftar game PC gratis terbaru yang bisa Anda coba – Siapa yang tidak mengenal kata Steam, yang merupakan salah satu penjual game digital terbesar yang ada pada saat ini. Dari bermacam game yang sangat keren, dengan perhitungan update gamenya yang terhitung cepat. Sehingga para gamer tidak ketinggalan game-game baru yang menarik yang di tawarkan di platform tersebut.

Akan tetapi dari game yang dijual tersebut, ada beberapa game PC gratis yang menarik, bahkan juga bisa dimainkan dalam platform ini. Yang tentu saja dalam hal kata gratis disini, tentu bukan merupakan suatu game gratis yang sembarangan. Justru game gratis ini memiliki kualitas yang sangat bagus, dari segala apa yang ditawarkannya. Berikut ini merupakan daftar game PC gratis terbaru yang bisa Anda coba.

Daftar Game PC Gratis Terbaru Yang Bisa Anda Coba

  • Dota 2

Dota 2 merupakan salah satu game PC gratis dan juga ringan, dengan fanbase yang terhitung paling banyak dari dulu hingga sekarang. Dengan beragam E-sport yang selalu di selenggarakan di setiap tahunnya dan juga dengan hadiah uang tunai yang terhitung fantastis.

Tentunya, yang paling menarik dari itu semua itu ialah club yang di dominasi oleh para pemain pro, yang maka di setiap permainannya membawa daya tarik tersendiri, di setiap pertandingan yang ada. Sang pengembang Valve yang telah di desain oleh sang kreator dari “Dota 1” Ice Frog, tentunya telah berhasil membangun itu semua, dengan mengusung seri keduanya yang terhitung meledak di pasaran.

Dengan mekanik permainan MOBA yang sudah tidak asing lagi, tentunya game Dota 2 ini juga memiliki daya tarik yang sangat luar biasa, contohnya saja dari skin hero nya, yang terhitung sangat keren dengan berbagai efek yang telah menyelimuti di setiap hero yang ada. Yang tentunya sangat mampu menggaet para gamer awam, dan juga gamer veteran untuk mencobanya kembali.

  • Warframe

Game shooter yang telah menjual visualisasi terbaik, dan dengan beragam efek yang memanjakan mata di setiap permainan yang ada. Tentunya, dengan pengambilan tema ninja ala modern yang telah di desain sangat keren sekali di setiap bagian-bagiannya.

Game Warframe yang di kembangkan oleh Digital Extremes ini, selain pengambilan desain karakter ninja nya yang sangat keren. Game Warframe ini juga mengambil mekanisme yang epik dengan beragam pertarungan yang disuguhkan di setiap permainan yang berlangsung.

Dengan pembagian class yang unik serta beragam mekanisme permainan yang berfokus pada kenaikan level karakter yang Anda mainkan. Dengan beragam mod yang bisa Anda suntikan dan dunia yang bisa Anda jelajahi dengan beragam misi dan reward yang sangat menarik.

  • Team Fortress 2

Salah satu generasi pertama MOBA yang telah di lebur FPS, sebelum game “Overwatch” kini muncul di permukaan, dengan mekanisme yang menekankan kerjasama antar pemain lainnya, di dalam menumpas pemain lain yang ada.

Team Fortress 2 ini merupakan lanjutan dari seri awalnya yang dulu sempat booming di era nya ini, tentu menolak mati dalam persaingan game-game di luar sana yang sangat ganas. Game yang telah dikembangkan oleh Valve ini, tentunya banyak menuai respon positif dari para gamer di seluruh dunia, sebagai game paling “fun” yang pernah mereka cicipi.

Dengan mekanik permainan yang terdiri dari berbagai class, tentunya. Dengan beragam kegunaannya serta berbagai kemampuannya masing-masing. Berbagai jenis senjata yang digunakannya pun, juga tak luput keren dengan berbagai macam damage yang dimilikinya.

  • Smite

Game MOBA dengan cita rasa mitologi dewa-dewi yang saat ini menjadi ujung tombak dalam pengambilan suatu tema tersebut. Dengan mekanisme permainan MOBA yang telah ditawarkan, dengan pengambilan sudut pandang prespektif yang sangat berbeda dari game MOBA lainnya. SMITE, game MOBA yang dikembangkan oleh Hi-Rez Studios ini, justru telah mengambil sudut pandang thirdperson. Yang mana pengambilan sudut pandang ini, sangat jarang sekali ada dalam di game MOBA yang lainnya.

Dengan beragam item seperti game MOBA yang sesungguhnya, hingga beragam aksi dan juga skill para karakter yang telah di akusisi secara sempurna dengan pengambilan kontrol yang terhitung mudah. Yang tentunya dengan beragam reward dan juga skin yang menggoda di setiap permainannya berlangsung.

  • Paladins

Salah satu game saingannya “Overwatch” yang mana kelebihan yang di miliki game ini, ialah gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun. Tentunya, dengan beragam karakter hero yang sangat menarik dan juga beragam kemampuan yang sangat unik, disetiap karakter hero nya.

Dalam game Paladins ini, tentunya sangat berbeda dari game saingannya yaitu “Overwatch”. Yang mana sebagian karakter hero yang ada dalam game Paladins ini, bisa dimainkan secara gratis dan juga dengan sesuka hati. Dalam game Paladins ini karakter hero harus di beli dengan uang points di game tersebut.

Game Paladins yang telah di kembangkan oleh Hi-Rez Studios dan Evil Mojo Games ini, tentunya menawarkan hal yang berbeda dari game pesaingnya tersebut. Contohnya saja dari para hero nya, beragam reward dengan uang points di dalamnya yang sangat berguna dalam membeli hero maupun skin yang gamer suka dan juga beragam side quest dengan berbagai macam hadiah yang menarik di setiap permainannya yang ada di dalamnya.

  • Doki Doki Literature Club

Jangan pernah Anda melihat buku dari sampulnya saja. Mungkin itu merupakan kata-kata yang paling banyak di ucapkan oleh semua orang, apalagi dalam sudut pandang game. Banyak sekali gamer yang tertipu dengan suatu sampul yang terlihat menarik di awal, tetapi sesudah di eksekusi terasa seperti game receh dengan mekanisme permainan yang terlihat monoton.

Tentunya dari sekian game yang terlihat seperti itu, ada satu game yang akan membuat Anda “terkecele” akan suatu sampul yang benar-benar sweet di luar, akan tetapi sangat membunuh di dalam. Salah satunya ialah game Doki Doki Literature Club, yang dikembangkan oleh Team Salvato.

Game dengan unsur visual novel yang di usung ini pun, terlihat sangat linier di awal permainan yang ada, akan tetapi dapat menghentak jasmani dan rohani para gamer dengan beragam teror psikologis yang kelewat busuk, dengan beragam jump scare yang membuat para gamer berpikir secara terus menerus.

  • Brawlhalla

Dengan game PC gratis dengan tema fighting yang berbasiskan 2d ini, permainan yang seru dan juga menantang di setiap stage yang ada. Tentunya dari beragam hal itu semua yang paling menarik ialah para karakter petarung yang ada dalam game tersebut.

Game Brawlhalla yang dikembangkan oleh Blue Mammoth Games ini, telah bekerjasama dengan salah satu publisher sekaligus developer ternama, Ubisoft. Dengan mekanisme permainan yang sangat mengutamakan kecepatan serta ketepatan combo di sepanjang permainannya.

Dengan beragam pemilihan karakter yang memiliki setiap kemampuan special nya masing-masing. Bahkan beragam senjata yang ada, memiliki kemampuan yang berbeda-beda, dengan karakter yang sedang digunakan gamer. Dengan berbagai reward yang sangat menarik di sepanjang permainan yang ada.