Aplikasi Voila Al Artist Untuk Mengubah Foto Jadi Anime
Aplikasi Voila Al Artist Untuk Mengubah Foto Jadi Anime

Aplikasi Voila Al Artist Untuk Mengubah Foto Jadi Anime

Aplikasi Voila Al Artist untuk mengubah foto jadi anime – Aplikasi Voila AI Artist ini akan memudahkan Anda untuk mengubah foto menjadi semakin estetik. Voila Al Artist ini merupakan sebuah aplikasi edit foto terbaik, yang telah hadir dengan membawa berbagai macam fitur menarik dan juga keren. Akan tetapi tak hanya sembarang edit saja, melainkan hasil foto juga akan sangat realistis dan keren.

Aplikasi Voila Al Artist Untuk Mengubah Foto Jadi Anime

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa mengedit foto untuk kemudian diunggah ke media sosial merupakan sesuatu yang lumrah. Jika Anda ingin mengunggah foto yang unik, maka Anda bisa mengedit foto Anda agar menjadi kartun yang keren. Untuk mengubah foto Anda menjadi anime, Anda harus menggunakan aplikasi edit foto yang bisa mengubahnya menjadi kartun. Salah satu aplikasinya ialah Voila AI Artist, yang merupakan salah satu platform atau aplikasi yang memudahkan Anda untuk mengubah foto agar menjadi kartun atau anime. Aplikasi Voila AI Artist ini, sudah sangat populer dan memiliki banyak pengguna.

Silahkan Anda download terlebih dahulu aplikasinya melalui layanan AppStore maupun PlayStore yang ada di iOS dan Android Anda. Tapi aplikasi original yang ada di PlayStore tersebut, hanya menerapkan sistem langganan alias premium ya. Jadi jika Anda ingin mendapat full features dari aplikasi ini, sebaiknya Anda menggunakan versi mod. Anda tak perlu khawatir, karena aplikasi ini juga hadir dengan membawa banyak fitur keren dan menarik yang bisa Anda gunakan.

Aplikasi Voila AI Artist ini akan memudahkan Anda untuk mengubah foto menjadi karya seni yang mencengangkan layaknya kartun ataupun anime. Ada juga kemampuan lain yang bisa Anda peroleh di aplikasi ini, yaitu Anda bisa mengubah foto Anda menjadi kartun 3D yang terinspirasi dari film animasi Pixar.

Setelah Anda berhasil mendownload dan instal aplikasi Voila AI Artist ini di smartphone milik Anda, maka Anda sudah bisa menggunakannya dalam mengedit foto. Anda tidak perlu khawatir, karena cara menggunakan aplikasi Voila AI Artist ini tergolong cukup mudah dan simpel.

  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan ialah, membuka aplikasi Voila AI Artist yang telah Anda unduh pada perangkat, baik itu Android maupun iOS.
  2. Setelah itu nyalakan perizinan aplikasi dengan mengklik opsi Izinkan.
  3. Lalu Anda tinggal pilih foto yang ada pada galeri HP Anda, atau mungkin Anda juga bisa mengambil foto secara langsung alias foto terbaru.
  4. Selanjutnya Anda pilih opsi Art yang sesuai dengan keinginan dan lakukan editing sesuka hati Anda.
  5. Kemudian tonton iklan sebentar, lalu download hasil foto tadi yang telah Anda edit.
  6. Maka nantinya secara otomatis hasil foto editan itu akan langsung tersimpan dan Anda bisa mengunggahnya ke media sosial Anda.