Aplikasi Penjernih Foto Blur Terbaik & Bisa Diunduh Gratis
Aplikasi Penjernih Foto Blur Terbaik & Bisa Diunduh Gratis

Aplikasi Penjernih Foto Blur Terbaik & Bisa Diunduh Gratis

Aplikasi penjernih foto blur terbaik & bisa diunduh gratis – Jika Anda memiliki hasil foto yang blur, sehingga membuat tampilannya kurang estetis, Anda dapat memanfaatkan aplikasi penjernih foto blur yang bisa diunduh secara gratis. Dengan bantuan dari aplikasi ini Anda bisa menyulap foto yang blur menjadi foto yang menarik layaknya selebgram. Berikut ini beberapa aplikasi penjernih foto blur terbaik & bisa diunduh gratis, yang bisa Anda coba gunakan.

Aplikasi Penjernih Foto Blur Terbaik & Bisa Diunduh Gratis

  • Aplikasi Penjernih Foto Blur Yang Pertama Ialah Photo Editor Pro

Photo editor pro ini merupakan sebuah aplikasi edit foto gratis yang harus Anda co gunakan. Aplikasi ini juga menyediakan layanan “Pro” yang dapat diakses secara berbayar. Aplikasi ini bisa memperbaiki kualitas foto Anda yang terlihat buram, menjadi lebih jernih dan juga berkualitas HD. Yang mana Anda hanya perlu meningkatkan efek penajamannya, kemudian menyesuaikan kontras pada foto tersebut.
  • Aplikasi Penjernih Foto Blur Yang Selanjutnya Ialah Remini

Jika Anda memiliki foto dengan kualitas yang kurang bagus, maka aplikasi Remini ini bisa menjadi solusi untuk Anda. Aplikasi ini tidak hanya bisa mengedit foto menjadi jernih saja, akan tetapi visual sebuah video juga bisa dibuat menjadi lebih tajam. Yang mana untuk mengurangi blur pada sebuah foto, Anda tinggal pilih menu Enhance, kemudian tap ‘use it’. Jika foto sudah lebih jernih, maka Anda dapat mengunduhnya secara langsung.

  • Lightroom

Aplikasi Lightroom tentunya sudah tidak asing lagi, di kalangan anak muda. Aplikasi edit foto ini bisa menjernihkan dan juga bisa memberikan efek pada foto. Yang mana untuk bisa menggunakannya, Anda perlu masuk menggunakan akun Facebook atau pun menggunakan Google. Kebanyakan fitur edit di aplikasi Lightroom dapat Anda akses secara gratis. Akan tetapi beberapa di antaranya juga perlu menggunakan akun premium yang berbayar.
  • AfterFocus

Aplikasi edit foto blur selanjutnya yang bisa Anda coba gunakan ialah AfterFocus. Yang mana aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Tak hanya menjernihkan foto blur saja, akan tetapi ada banyak fitur lainnya yang telah disediakan oleh AfterFocus ini, sehingga Anda dapat berkreasi sesuai dengan keinginan Anda.
  • PicsArt

PicsArt merupakan sebuah aplikasi penjernih foto yang bisa Anda gunakan secara gratis. Yang mana di dalamnya terdapat beberapa fitur edit foto dengan berbagai efek menarik yang bisa Anda gunakan, seperti efek transparan, overlay, hingga garis putus-putus.

Yang lebih uniknya lagi, aplikasi PicsArt ini juga menyediakan berbagai stiker yang bisa menambah hiasan pada foto. Anda dapat mengunduh aplikasi PicsArt ini melalui Google Play Store ataupun Apple App.
  • Lumii

Lumii juga merupakan salah satu aplikasi edit foto yang menawarkan berbagai efek artistik dan juga kreatif. Aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis dengan mengunduhnya di Google Play Store atau pun di Apple App Store. Yang mana untuk memperbaiki foto yang buram, Anda dapat meningkatkan kontras, kemudian menaikkan level kualitas foto.
  • Snapseed

Ada berbagai macam fitur edit foto menarik yang bisa Anda gunakan di aplikasi Snapseed ini, salah satunya ialah menjernihkan foto. Yang mana Anda dapat meningkatkan efek Sharpening, untuk membuat foto Anda lebih jernih dan juga mempertegas garis-garis yang ada di foto. Selain itu, aplikasi snapseed ini juga bisa mengedit foto dengan format JPG atau pun dengan format RAW Files.
  • VSCO

Seperti halnya Lightroom, aplikasi VSCO ini juga merupakan salah satu aplikasi edit foto yang populer di kalangan anak muda. Yang mana aplikasi ini tidak hanya menawarkan fitur untuk mengedit foto saja, melainkan juga video kreatif.
Yang lebih menariknya lagi, di aplikasi ini Anda bisa mencoba berbagai filter edit foto secara gratis. Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store jika Anda pengguna Android, namun jika Anda pengguna iOS maka Anda bisa unduh di Apple App Store.