Rekomendasi Aplikasi Buku Terbaik Tahun 2022
Rekomendasi Aplikasi Buku Terbaik Tahun 2022

Rekomendasi Aplikasi Buku Terbaik Tahun 2022

Rekomendasi aplikasi buku terbaik tahun 2022 – Ya, dengan membaca buku Anda akan semakin pintar atau lebih luas lagi wawasannya, bahkan juga menjadi sarana yang tepat untuk refreshing dari kegiatan sehari-hari Anda yang sangat melelahkan. Membacaa buku pun juga turut mengikuti perkembangan zaman, yang mana kebanyakan hal-hal apapun dilakukan secara online.

Kini Anda tak perlu repot-repot membawa buku fisik hanya untuk bisa membaca buku, karena sekarang Anda sudah bisa membaca buku secara online, kapanpun dan di manapun Anda mau. Langsung saja Anda simak penjelasan selengkapnya tentang aplikasi buku terbaik tahun 2022 yang tentunya bisa Anda manfaatkan.

Rekomendasi Aplikasi Buku Terbaik Tahun 2022

  • Rekomendasi Aplikasi Buku Terbaik Yang Pertama Ialah iPusnas

Ya, iPusnas adalah sebuah aplikasi membaca buku yang sengaja dikelola oleh perpustakaan nasional, yang mana Anda bisa membaca buku dengan waktu peminjaman selama 5 hari, dengan mudah dan juga gratis. Aplikasi iPusnas ini telah menyediakan berbagai macam genre, mulai dari fiksi sampai yang non-fiksi, hingga agama dan juga budaya.

  • Rekomendasi Aplikasi Buku Terbaik Selanjutnya Ialah EPerpusdikbud

Aplikasi Eperpusdikbud ini sengaja dikelola oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, untuk Anda yang benat-benar membutuhkan buku-buku pelajaran dan kuliah. Aplikasi Eperpusdikbud ini telah menyediakan berbagai macam koleksi yang bisa Anda akses. Bahkan genre fiksi dan non fiksi di dalam aplikasi ini, juga memiliki koleksi yang lumayan banyak, dan semunya bisa Anda nikmati secara gratis.

  • Aplikasi Buku iBI Library

Bank Indonesia pun juga tidak mau ketinggalan untuk menyediakan aplikasi membaca buku, yang bisa diakses dengan sangat mudah oleh masyarakat. Yang mana dengan aplikasi iBI Library ini, Anda dapat menikmati ribuan buku secara gratis, dengan berbagai macam genre.

  • Aplikasi Buku Gramedia Digital

Di Aplikasi Gramedia Digital Anda tidak hanya menemukan buku saja, akan tetapi juga ada majalah, koran digital, dan juga cerita anak. Berbagai koleksi buku yang merupakan terbitan Gramedia, akan sangat updated dan dapat Anda nikmati secara langsung, dibandingkan aplikasi membaca lainnya. Untuk bisa menikmati berbagai macam koleksi tersebut, Anda harus membayar sesuai dengan kebutuhan dan juga kapasitas, baik itu paketan ataupun per buku. Anda tak perlu khawatir, karena akan banyak diskon yang selalu hadir setiap bulannya.

  • Aplikasi Buku Rakata

Aplikasi Rakata ini juga tidak hanya sebuah platform untuk membaca buku saja, akan tetapi juga merupakan sebuah platform untuk menulis dan membagikan cerita Anda secara mudah dan juga sangat nyaman saat digunakan. Aplikasi Rakata dari Mizan Group ini, telah menyediakan berbagai macam genre yang bisa Anda nikmati secara gratis dan juga secara berbayar.