Aplikasi Membaca Novel Terbaik Tahun 2022
Aplikasi Membaca Novel Terbaik Tahun 2022

Aplikasi Membaca Novel Terbaik Tahun 2022

Aplikasi membaca novel terbaik tahun 2022 – Ya, di zaman yang serba digital ini Anda bisa membaca novel, melalui ponsel pintar milik Anda. Yang mana dengan adanya aplikasi ini, Anda tak perlu repot-repot tuk membawa buku fisik novel lagi kemana-mana. Apalagi aplikasi baca novel gratis kini semakin dinikmati karena sangat praktis dan juga sangat ekonomis. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang aplikasi membaca novel terbaik tahun 2022.

Aplikasi Membaca Novel Terbaik Tahun 2022

  • Aplikasi Membaca Novel Yang Pertama Ialah Google Play Books

Aplikasi google play books ini menyediakan banyak sekali ebook yang dapat Anda beli melalui situs Google Play Store, mulai dari kumpulan buku terbaru, buku yang sedang trending, best seller, hingga buku yang saat ini sedang turun harga. Adapun fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini salah satunya ialah 3D effect for page turns, yang mana akan membuat Anda merasa seperti membalik halaman kertas, dan masih banyak lagi fitur lainnya yang akan membuat Anda merasa sangat takjub.

  • Aplikasi Membaca Novel Terbaik Selanjutnya Ialah Apple Books

Apple telah menyedikan aplikasi Apple Books, untuk Anda pengguna iOSiPadOS, dan juga macOS, agar Anda bisa membaca ebook yang ada di Library Apple atau ebook dalam format PDF yang Anda miliki dengan aplikasi apple books ini. Hal yang disayangkan dari aplikasi apple books ialah ebook yang tersedia di di dalamnya hanya sedikit dan tidak selengkap aplikasi Google Play Book. Mayoritas buku yang tersedia di aplikasi ini adalah buku-buku lama dan juga klasik. Aplikasi Apple Books ini juga memiliki fitur 3D effect for page turns, untuk buku-buku yang berasal dari Library mereka, akan tetapi tidak tersedia untuk ebook dalam format PDF yang Anda masukkan ke Apple Books.

  • Aplikasi Membaca Novel Amazon Kindle

Hampir sama dengan Google Play Book, Amazon Kindle ini juga telah menyediakan berbagai macam novel yang bisa Anda beli untuk dibaca di aplikasi ini. Aplikasi Amazon Kindle ini bisa digunakan oleh pengguna AndroidiOS, dan juga iPadOS.

  • Aplikasi  iPusnas

Aplikasi perpustakaan digital yang merupakan milik Perpustakaan Nasional RI ini, memiliki ribuan judul ebook mulai dari komik, novel, dan berbagai macam buku-buku non fiksi lainnya. Aplikasi ipusnas ini menyediaakan fitur daftar isi, catatan, bookmark, dan juga reading mode salah satunya dengan 3D effect for page turns.

Aplikasi Gramedia Digital ini juga telah menyediakan berbagai pilihan bacaan seperti buku non-fiksi maupun yang fiksi, majalah, dan juga koran. Di dalam aplikasi ini terdapat beberapa produk yang bisa Anda beli langsung ataupun melalui situs ebooks.gramedia.com. Aplikasi ini juga menyediakan paket premium untuk membaca konten sepuasnya, seperti paket fiksi, paket non-fiksi, paket anak, dan msih banyak lagi paket-paket lainnya. Aplikasi Gramedia Digital ini bisa dijalankan oleh perangkat AndroidiOS, juga iPadOS.