Trading Gratis Tanpa Modal Melalui BXB Exchange

Trading Gratis Tanpa Modal Melalui BXB Exchange – BXB Exchange merupakan situs exchanger sekaligus situs trading layaknya Binance maupun Indodax yang cukup besar dan terkenal, didalamnya terdapat beberapa currency seperti Bitcoin (BTC), XLM, maupun USDT. Dibandingkan dengan beberapa situs lain, BXB Exchange mempunyai banyak keunggulan seperti fitur tap trading, auto trading dan sebagainya.

Trading Gratis Tanpa Modal Melalui BXB Exchange

Fitur tap trading dalam situs BXB Exchange ini merupakan gabungan dari trading satu arah dengan dua arah atau binary option, namun dengan resiko yang lebih kecil, artinya tampilanya mirip dengan trading dua arah namun resikonya lebih kecil seperti trading satu arah. Dengan begitu fitur ini cocok untuk trader pemula karena memiliki resiko yang kecil. Namun disisi lain fitur ini tidak menampilkan candle, jadi bagi kalian yang sudah terbiasa membaca candle saya sarankan saat trading menggunakan fitur tap trading ini dapat sambil membuka situs binance untuk sembari melihat candle.

Fitur lain yang terdapat pada BXB Exchange adalah fitur auto trading, fitur ini menurut saya cukuplah menarik karena dalam fitur ini kita dapat mensetting harga beli dan jual, maksudnya kita dapat memasang harga beli dan jual diangka tertentu, jika harga menyentuh harga yang kita tetapkan sebelumnya maka akan otomatis terjual maupun terbeli. Fitur ini sangatlah berguna untuk para trader yang memiliki kesibukan lain diluar dunia trading.

Kembali lagi ke topik utama yaitu cara untuk mendapatkan modal gratis untuk trading di BXB Exchange, caranya cukuplah mudah, cukup ikuti saja beberapa langkah berikut

  • Buka situs BXB Exchange untuk mendaftar akun.
  • Isi semua data diri anda dengan benar termasuk email dan password.
  • Pada kolom code isikan kode yang terkirim ke email kalian.
  • Jika sudah maka kalian akan diarahkan ke menu refferal, jika berkenan masukan kode refferal saya yaitu “E762PC”
  • Setelah berhasil mendaftar kalian akan mendapatkan modal gratis sebesar $5+$1 yang dapat kalian gunakan untuk trading.
Nah modal total $6 tersebut dapat kalian gunakan untuk trading, baik tap trading, auto trading, maupun trading biasa, jika saldo kalian sudah mencapai angka $30 maka kalian dapat menariknya ke Indodax dan selanjutnya dapat kalian cairkan ke rekening kalian.
Nah, sekian tutorial singkat dari saya mengenai Trading gratis tanpa modal melalui website BXB Exchange. Jika terdapat pertanyaan kalian dapat menghubungi melalui contact yang tersedia. Terimakasih