Telkomsel Telah Merilis 2 Modem WiFi Dengan Harga 600 Ribuan Saja
Telkomsel Telah Merilis 2 Modem WiFi Dengan Harga 600 Ribuan Saja

Telkomsel Telah Merilis 2 Modem WiFi Dengan Harga 600 Ribuan Saja

Telkomsel telah merilis 2 modem WiFi dengan harga 600 ribuan saja – Ya, baru-baru ini telkomsel meluncurkan modem WiFi portable terbarunya yang bernama “Orbit MiFi”. Terdapat 2 model, yaitu Orbit MiFi N1 dan juga Orbit MiFi N2. Yang mana kedua modem Orbit MiFi tersebut, telah menawarkan desain yang ringkas sehingga mudah untuk dibawa ke mana saja. Kedua modem Orbit WiFi tersebut memiliki dimensi yang sama persis, yaitu lebar 101 mm, ketebalan 64 mm, panjang 14,7 mm.

Telkomsel Telah Merilis 2 Modem WiFi Dengan Harga 600 Ribuan Saja

Karena desainnya yang ringkas, membuat kedua model Orbit MiFi ini bisa menjadi solusi yang tepat bagi pelanggan, apalagi untuk Anda yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Orbit MiFi N1 dan Orbit MiFi N2 mempunyai spesifikasi yang hampir sama persis, bedanya hanya terletak di bagian sisi layarnya. Kalau Orbit MiFi N1 hanya dibekali dengan layar LED yang menunjukkan informasi sinyal jaringan, WIFi, dan juga baterai. Sedangkan kalau Orbit MiFi N2, ia memiliki layar LCD yang lebih besar. Kalau dilihat dari segi layanan, kedua Orbit MiFi ini sama-sama mendukung jaringan Wi-Fi 2,4 GHz dan juga telah mendukung teknologi 2×2 MIMO LTE. Bahkan modem ini dapat terhubung dengan 10 perangkat pengguna sekaligus. Orbit MiFi N1 dan Orbit MiFi N2 ini juga telah mengandalkan koneksi internet yang menggunakan jaringan 4G LTE Telkomsel. Modem ini juga telah menawarkan kecepatan internet yang mencapai 15 Mbps.

Kedua modem Orbit MiFi ini juga telah dibekali dengan kapasitas baterai 2.050 mAh, yang dapat diisi ulang melalui port microUSB. Keduanya juga sama-sama dibekali dengan fitur “ByPass” yang berfungsi untuk menjaga performa dan daya tahan baterai perangkat ketika yang digunakan di 1 lokasi saja dalam waktu yang lama. Dengan fitur ByPass tersebut, Anda juga bisa melepas baterai dari modem, kemudian menghubungkan Orbit MiFi ke pengisi daya, dan nantinya model Orbit MiFi tersebut, tetap bisa digunakan secara normal. Adapun harga dari Orbit MiFi N1 ialah Rp 599.000, sedangkan untuk yang Orbit MiFi N2 harganya Rp 649.000.