Daftar Situs Trading Cryptocurrency Terbaik di Indonesia

Dimasa pandemi saat ini, dimana popularitas perdagangan pasar modal melejit naik. Selain forex dan saham, ternyata Cryptocurrency atau biasa dikenal kripto juga menjadi salah satu pasar yang banyak diminati oleh para broker. Popularitas inilah membuat banyaknya situs trading cryptocurrency terbaik hadir untuk bisa bertransaksi jual beli kripto secara mudah dan nyaman.

Tak sedikit juga para developer yang semakin kesini semakin mengembangkan situs Cryptocurrency untuk para konsumen baru di Indonesia. Hal ini juga yang membuat para broker mencari cari situs Trading Cryptocurrency Terbaik di Indonesia agar transaksi yang dilakukan aman dan terpercaya.

Baca Juga : Terbukti Membayar, Inilah Rekomendasi 6 Aplikasi Penghasil Uang offline Terbaik

Bagi kamu yang sedang mencari situs trading cryptocurrency terbaik, berikut ini sudah kami rangkum daftar nya :

1. Tokocrypto

Situs trading cryptocurrency terbaik di Indonesia yang pertama ada tokocrypto. Situs ini hadir dengan tujuan untuk menjadi exchange terdepan di Asia Tenggara untuk aset digital dengan menyediakan platform yang simpel, mudah serta aman untuk melakukan transaksi dengan kepercayaan diri.

Selain itu, situs trading satu ini juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan terkenal seperti Media Indonesia, Vice, Bisnis Indonesia, CNN Indonesia, Marketers, The Jakarta Post, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, situs trading kripto ini menjadi salah satu platform yang direkomendasikan oleh para trader di Indonesia.

2. Luno

Situs trading cryptocurrency terbaik selanjutnya ada Luno. Sejak tahun 2014 situs yang berasal dari Inggris ini sudah hadir di pasar kripto Indonesia. Dimana Luno hadir dengan fitur yang sangat user friendly sehingga pengguna baru atau yang masih amatir mudah menggunakannya.

Digital asser yang tersedia di situs luno ini seperti BTC dan ETH. Selain itu, salah satu situs trading cryptocurrency terbaik ini juga merupakan bagian dari Digital Currency Group (DGB) sebagai pendukung Luno dalam menyediakan fasilitas trading kripto. DGB sendiri merupakan kelompok yang membangun fondasi Bitcoin (BTC) dan teknologi blockchain.

3. Indodax

Indodax merupakan Situs trading cryptocurrency terbaik dan terbesar di Indonesia. Dimana situs in sudah memiliki member yang terverifikasi sebanyak 3.173.988 member. Dengan indodax, kamu dapat melakukan jual beli aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, serta puluhan aset lainnya dengan mudah dan aman.

Baca Juga : 7 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2021 Yang Terbukti Membayar

Perlindungan Autentikasi Multi-faktor dengan kombinasi verifikasi via email dan SMS dari Google Authenticator akan menjamin setiap transaksi ditandatangani serta divalidasi oleh kamu sendiri. Oleh karena itu, Indodax menjamin membernya untuk trading kripto secara aman dan nyaman.

4. Binance

Situs trading cryptocurrency terbaik di Indonesia adalah Binance. Situs yang didirikan oleh CZ pada tahun 2017 ini kemudian berkembang pesat hingga saat ini. Dimana situs satu ini menjadi salah satu tempat trading bitcoin terbaik yang ada di Indonesia dikarenakan volumenya yang besar serta likuidaitas yang menjanjikan. Hanya saja, jika kamu menggunakan Binance berarti kamu harus mengubah rupiahmu menjadi USDT untuk bisa bertransaksi di Binance.

Itu tadi merupakan daftar situs trading cryptocurrency terbaik di Indonesia yang bisa kamu gunakan. Untuk selalu diperhatikan, jika setiap situs trading kripto pastinya akan memiliki fitur yang berbeda beda. Oleh karena itu kamu harus memperhatikan terms & conditions sebelum mulai mendaftarkan diri sebagai member.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *