Rekomendasi 5 Situs Tempat Jual Beli Cryptocurrency

Rekomendasi 5 Situs Tempat Jual Beli Cryptocurrency – Perdagangan uang digital atau crypto saat ini mulai meningat pesat di Indonesia. Hal inilah yang membuat jumlah penyedia jasa crypto exchange semakin lama semakin menjamur meski harganya terus melambung.

Dan berikut ini rekomendasi 5 situs tempat jual beli cryptocurrency yang aman dan terpercaya :

Rekomendasi 5 Situs Tempat Jual Beli Cryptocurrency

  • Luno

Tempat jual beli cryptocurrency yang pertama ada situs Luno. Luno sendiri merupakan platform bitcoin universal yang menyediakan pertukaran aman tempat orang bisa membeli dan menjual bitcoin.

Platform satu ini hadir dengan menawarkan struktur biaya yang unik untuk para pedagang di Indonesia. Dimana penjual akan menerima bonus 0,2% pada penjualan, sementara pembeli akan dikenakan biaya sebesar 0,2%. Platform ini merupakan salah satu situs jual beli Bitcoin terpercaya di Asia. Luno tidak mengenakan biaya deposit dan mengenakan biaya admin yang rendah untuk setiap penarikan.

  • Indodax

Tempat jual beli cryptocurrency selanjutnya ada indodax. Indodax yang sebelumnyamemiliki nama bitcoin.co.id ini merupakan situs jual beli bitcoin terbesar di Indonesia dengan memiliki lebih dari 3 juta pengguna aktif.

Dengan menggunakan indodax kamu bisa membeli bitcoin dengan uang tunai, transfer bank, e-wallet, dan voucher. Indodax juga hadir dengan menawarkan toko fisik untuk pelanggan yang membeli Bitcoin. Dimana platform satu ini akan memberikan bonus kepada penjual hingga 0,3% untuk biaya. Bonus tersebut tersedia setiap saat dan deposito bank diproses dengan cepat.

  • LocalBitcoin

Localbitcoin merupaan rekomendasi tempat jual beli cyptocurrency selanjutnya. Berbeda dengan situs jual beli Bitcoin lainnya, LocalBitcoin tidak memerlukan informasi pribadi saat melakukan transaksi.

Kamu hanya memerlukan alamat email dan nomor handphone untuk verifikasi. Pengguna LocalBitcoins nantinya bisa bebas untuk membeli dan menjual menggunakan metode pembayaran apa pun. Metode pembayaran yang tersedia untuk pembeli akan tergantung pada apa yang tersedia di lokasi pembelian.

  • Mycelium Local Trader

Tempat jual beli cryptocurrency selanjutnya situs Mycelium Local Trader. Platform satu ini akan membantu kamu untuk menemukan penjual bitcoin lokal, dimana setelah menemukan penjual nantinya kamu bisa bertemu langsung dan melakukan transaksi.

Mycelium sama sekali tidak memungut biaya. Sehingga kamu dapat membeli Bitcoin dengan mudah dan murah hanya dengan menggunakan uang tunai. Selain itu, platform ini merupakan cara membeli Bitcoin yang paling aman, karena tidak ada informasi pribadi yang diperlukan selain nomor ponsel.

  • ATM Bitcoin

Terakhir ada ATM Bitcoin. Tempat jual beli cryptocurrency satu ini sampai saat ini hanya ada satu ATMbitcoin yang tersedia di Indonesia yakni di Jakarta. ATM Bitcoin Jakarta berlokasi di Ratu Plaza dan disediakan oleh CoinUnited.io, kamu bisa melakukan pembelian tanpa verifikasi identitas apa pun. Namun, biaya pembelian lebih tinggi saat menggunakan ATM karena kamu akan dikenakan biaya admin sekitar 3 persen.

Itu tadi merupakan Rekomendasi 5 Situs Tempat Jual Beli Cryptocurrency yang aman dan terpercaya. Semoga ulasan singkat ini dapat membantu kamu dalam mencari situs terpercaya untuk melakukan jual beli cryptocurrency .