Langkah Mudah Cara Jual NFT di Binance Marketplace

Cara Jual NFT di Binance – NFT dapat dibeli dan dijual secara online melalui lelang atau metode harga tetap menggunakan cryptocurrency yang berbeda. Siapa pun dapat membuat karya, mengubahnya menjadi token Non-Fungible di Blockchain (prosesnya disebut pencetakan) dan menjualnya di pasar pilihan. Binance Smart Chain merupakan salah satu contoh pasar yang tersedia.

Langkah Mudah Cara Jual NFT di Binance Marketplace

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mulailah dengan membuat file Anda. Proyek NFT yang Anda buat dapat berasal dari berbagai hal termasuk, gif, gambar, video file audio, atau bahkan model pencetakan 3D. Untuk memiliki proyek yang sukses, cobalah untuk membuat NFT Anda seunik mungkin agar menarik para konsumen. Setelah Anda memilih Binance sebagai pasar Anda dan dompet digital Anda telah disiapkan, gunakan panduan langkah demi langkah ini untuk membantu Anda mencetak NFT Anda. Anda juga dapat memilih bentuk blockchain yang Anda suka, lalu menggunakan pasar yang menyertainya.

Baca Juga : Mengenal Mintable Serta Cara Jual NFT di Mintable

  • Klik beranda pasar Binance NFT
  • Ketuk tombol “buat” yang ada di sudut kanan atas halaman
  • Unggah audio Gambar atau video pilihan Anda
  • Pilih apakah Anda ingin membuat seri “tunggal” atau “banyak” dan berikan token serta nama dan deskripsi yang tidak dapat dipertukarkan
  • Setelah membayar biaya pencetakan, Anda dapat mengklik tombol “buat”
  • Anda akan menerima pesan “pencetakan selesai”, dan ID transaksi untuk pencetakan Anda akan menyusul
    Setelah dicetak, klik tombol “daftar NFT” untuk membuka koleksi Anda. Halaman tersebut berisi daftar NFT Anda sendiri, termasuk yang Anda beli sebelumnya
  • Anda juga dapat menukar atau mengimpor NFT dari dompet lain
  • Setelah itu, Anda dapat melihat pesanan penawaran Anda (lelang yang sedang Anda ikuti), riwayat penjualan (detail penjualan Anda), dan riwayat pembelian Anda (proyek NFT Anda yang berhasil dibeli) di tab riwayat

informasi tambahan
Binance menawarkan berbagai kategori NFT dengan 1% dibebankan sebagai biaya transaksi. Biaya gas di Binance juga rendah.

Hal terpenting yang perlu diperhatikan sebelum Anda mencetak di Binance adalah bahwa setelah Anda membayar biayanya, Anda tidak dapat kembali dan informasi yang ditambahkan pada rantai Binance Smart tidak dapat dihapus atau diubah.

Platform rantai Binance Smart menguntungkan karena pekerjaan Anda mudah diberi token, dan Anda siap untuk berdagang langsung dalam waktu kurang dari 5 menit.

Baca Juga : Mengenal Apa itu Koin NFT dan Coin NFT Apa Saja Yang Terbaik ?

Secara umum, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum bertransaksi di NFT Marketplace mana pun, diantaranya :

  • Minat Anda dan pengaruhnya terhadap tempat Anda membeli NFT
  • Likuiditas dan volume pasar
  • Pengalaman umum
  • Biaya transaksi

Itulah ulasan singkat tentang langkah mudah cara jual NFT di Binance marketplace. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *