Jual NFT di Bakeryswap

Cara Jual NFT Di Bakeryswap

Cara Jual NFT di BAkeryswap – BakerySwap adalah proyek pertama di Binance Smart Chain yang mengimplementasikan kombinasi AMM dan NFT. NFT telah menjadi fenomena yang mengejutkan di paruh akhir tahun 2021. Kenyamanan dan kesederhanaan dalam menggunakan NFT Marketplace di BakerySwap telah menjadikannya protokol 1 teratas di sektor ini.

Mata uang kripto adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi yang kuat untuk mengamankan transaksi keuangan, mengontrol proses pembuatan unit tambahan, dan memverifikasi transfer aset. Istilah mata uang kripto (crypto) atau cryptocurrency mungkin sudah tidak asing dibahas belakangan ini. Beberapa jenis cryptocurrency yang dikenal meliputi Bitcoin, Litecoin, dan Ethereum. Cryptocurrency adalah alternatif yang semakin populer untuk pembayaran daring

Meskipun pasar NFT lebih kecil, BakerySwap adalah salah satu yang pertama diluncurkan di Binance Smart Chain (BSC). Situs ini memungkinkan pengguna untuk berdagang dan menukar aset likuiditas bersama dengan platform untuk penjualan NFT. Pembuat pasar otomatis dan pertukaran terdesentralisasi menggunakan token BakerySwap (BAKE). Platform NFT menawarkan berbagai konten dari seni digital, kompetisi meme, dan NFT dalam game, yang dibayar pengguna dalam token BAKE.

Cara Jual NFT Di Bakeryswap

Bakery Swap menawarkan proses yang lebih sederhana untuk membuat dan menjual kreasi digital seseorang kepada penggunanya. Semua transaksi yang difasilitasi pada platform ini menggunakan token BAKE. Dan berikut ini adalah cara jual NFT di Bakeryswap :

  • Hubungkan dompet BSC ke Bakeryswap.
  • Buka antarmuka NFT Supermarket di bakeryswap.org dan pilih V2 Makert.
  • Pilih NFT Supermarket dan klik “Mint Artworks”. Isi informasi yang relevan dan daftarkan karya seni NFT Anda.
  • Periksa tawaran setiap pembeli dalam karya seni dan pilih harga yang menurut Anda cocok untuk dijual.

Itu tadi merupakan cara jual NFT di bakeryswap, anda juga dapat mencabut penjualan selama proses penawaran, atau memilih untuk mendaftar ulang.