Mengenal Platform Bakeryswap dan Cara Jual NFT di Bakeryswap

Cara Jual NFT di BAkeryswap – BakerySwap adalah proyek pertama di Binance Smart Chain yang mengimplementasikan kombinasi AMM dan NFT. NFT telah menjadi fenomena yang mengejutkan di paruh akhir tahun 2021. Kenyamanan dan kesederhanaan dalam menggunakan NFT Marketplace di BakerySwap telah menjadikannya protokol 1 teratas di sektor ini.

Baca Juga : Mengenal Mintable Serta Cara Jual NFT di Mintable

Meskipun pasar NFT lebih kecil, BakerySwap adalah salah satu yang pertama diluncurkan di Binance Smart Chain (BSC). Situs ini memungkinkan pengguna untuk berdagang dan menukar aset likuiditas bersama dengan platform untuk penjualan NFT. Pembuat pasar otomatis dan pertukaran terdesentralisasi menggunakan token BakerySwap (BAKE). Platform NFT menawarkan berbagai konten dari seni digital, kompetisi meme, dan NFT dalam game, yang dibayar pengguna dalam token BAKE.

Bakery Swap menawarkan proses yang lebih sederhana untuk membuat dan menjual kreasi digital seseorang kepada penggunanya. Semua transaksi yang difasilitasi pada platform ini menggunakan token BAKE. Dan berikut ini adalah cara jual NFT di Bakeryswap :

Baca Juga : Mengenal Apa itu Koin NFT dan Coin NFT Apa Saja Yang Terbaik ?

  1. Hubungkan dompet BSC ke Bakeryswap.
  2. Buka antarmuka NFT Supermarket di bakeryswap.org dan pilih V2 Makert.
  3. Pilih NFT Supermarket dan klik “Mint Artworks”. Isi informasi yang relevan dan daftarkan karya seni NFT Anda.
  4. Periksa tawaran setiap pembeli dalam karya seni dan pilih harga yang menurut Anda cocok untuk dijual.

Itu tadi merupakan cara jual NFT di bakeryswap, anda juga dapat mencabut penjualan selama proses penawaran, atau memilih untuk mendaftar ulang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *