Inilah Daftar Koin Metaverse Terbaik Yang Lagi Booming

Inilah Daftar Koin Metaverse Terbaik Yang Lagi Booming – Beberapa waktu belakangan ini, ada banyak metaverse koin dengan potensi investasi yang bagus. Aset crypto, seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Shiba Inu Coin, dan lainnya baru-baru ini mengalami lonjakan popularitas. Dibandingkan dengan aset kripto lainnya, metaverse koin memiliki nilai yang lebih tinggi.

Investasikan ke dalam metaverse koin disarankan sekali saat ini, karena ketidakpastian aset kripto beberapa hari terakhir muncul tidak stabil dan cenderung turun. Untuk melakukannya, disarankan untuk mencari koin metaverse yang cocok untuk Anda.

Inilah Daftar Koin Metaverse Terbaik Yang Lagi Booming

  • The Sandbox

The Sandbox adalah salah satu metaverse koin yang paling gesit karena pergerakan harga yang tinggi dalam beberapa hari terakhir ini. The Sandbox (SAND) sendiri merupakan koin metaverse yang dapat digunakan untuk membeli atau menjual tanah atau barang dalam permainan. Dalam laporan baru dari Coingecko tujuh hari yang lalu, harga awalnya adalah Rp. 61.000, dan pada saat ini harga koin SAND mencapai Rp. 116.000. The Sandbox merupakan incaran untuk pembuat game yang ingin memahami ekosistem The Sandbox.

  • Decentraland

Decendtraland merupakan metaverse koin yang memiliki banyak potensi (MANA). Decendtraland adalah platform metaverse dimana pengguna dapat berinteraksi dengan pengguna lain saat membangun, bermain, dan berinteraksi dengan pengguna lain.

Pergerakan koin Decendtraland tidak sehebat koins metaverse lainnya. Selama tujuh hari terakhir, harga koin MANA telah meningkat dari Rp 52.000 menjadi Rp 80.500. Decentraland memiliki posisi yang baik di nilai kapitalisasi pasarnya, dengan posisi 30 di situs Coinecko.

  • Axie Infinity

Siapa yang tidak kenal dengan game lucu karena karakter yang bernaman Axie yang imut dan menggemaskan Axie Infinity? Axie Infinity (AXS) adalah cryptocurrency yang memiliki banyak potensi. Koin AXS dapat digunakan untuk membeli barang apapun yang ada di ekosistem Axie Infinity.

Pada hari pertama, harga koin AXS adalah Rp 1.800.000. Dan mulai sekarang, koin AXS diperdagangkan pada Rp 1.980.000. Ini adalah sesuatu yang disadari oleh para pengguna yang lebih ramai bergabung dalam ekosistemnya.

  • Terra Virtua Kolect

Terra Virtua Kolect (TVK) adalah metaverse koin terbaru. Terra Virtua dirancang untuk membawa non-fungible (NFT) ke tingkat berikutnya dengan membangun lingkungan yang aman di mana pengguna dapat berinteraksi dengan koleksi mereka.

Ekosistem NFT dapat ditemukan di berbagai platform, seperti website marketplace bersama aplikasi di PC, smartphone, dan lingkungan augmented reality (AR) dan virtual reality (VR) (VR). Terra Virtua Kolect adalah sistem yang dirancang untuk menumbuhkan interaksi sosial, bermain game, dan kreasi digital. Pengguna bisa mengunduh aplikasi untuk berinteraksi dengan NFT-nya, yang ada di perangkat PC dan smartphone. App ini memiliki seni galeri untuk menampilkan koleksi, serta Fancave dan Terra Dome untuk menonjolkan koleksi lainnya.

Pengguna nantinya dapat menikmati karya NFT dalam 3D dan melalui VR melalui realitas teknologi. Terdapat juga aspek gamifikasi pada Terra Virtua yang diperuntukkan bagi pengguna Terra Virtua Kolect (TVK), tokenya. Awalnya, harga TVK adalah Rp. 1.800, tetapi pada bulan ketiga, harga sudah naik menjadi Rp. 7.000.

  • COCOS BCX

Cocos BCX adalah satu satunya mesin pembuat game berbasis open source yang menjadi mesin pembuat game secara instan. Cocos telah menggandeng 1,3 juta pengembang di seluruh dunia. Cocos perluasan spektrum produksi dengan membangun platform Cocos-BCX di blockchain (Cocos Blockchain Expedition).

Platform ini memungkinkan pengembangan penuh yang memiliki visi untuk menghasilkan game ekonomi digital di masa depan. Cocos-BCX’, kependekan dari ‘Cocos BlockChain Expedition,’ adalah proyek yang bertujuan untuk menciptakan runtime multi-platform yang dapat diintegrasikan ke dalam game, sekaligus memberikan rasa aman dan pencapaian kepada pemain game.

Sekian informasi tentang metaverse koin semoga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk menemukan metaverse koin terbaik.