Langkah Mudah Cara Beli IDM Token Indonesia di Pancakeswap

Cara Beli IDM Token Indonesia – IDM Token merupakan Token Kripto karya anak bangsa Indonesia, yang baru saja dirilis pada tanggal 28 Oktober 2021. Sebelum dimulainya pameran pada tanggal 28 Oktober di pancakeswap, IDM Token Presale diadakan pada tanggal 27 Oktober, dengan hasil laris manis penjualan mata uang kripto.

IDM Token diharapkan mampu mengimplementasikan terobosan di bidang digitalisasi dan UMKM, menurut MC Basyar, CEO IDM Co-Op (Perusahaan yang mengeluarkan IDM Token). IDM Token saat presale tanggal 27 Oktober yang lalu berhasil mencapai hardcap 300 BNB dalam waktu setengah jam. IDM Token merupakan top trending nomor satu di platform pinksale, dengan website tempat presale.

Baca Juga : Mengenal Metaverse Crypto, Masa Depan Dunia Virtual Yang Dinantikan Banyak Orang

Tujuan dari proyek IDM Token ini adalah untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam mengembangkan ekonomi digital, menyelesaikan pendidikan digital (edukasi), dan mengembangkan aplikasi super (SuperApp).

Super aplikasi (SuperApp) adalah aplikasi yang terintegrasi dengan berbagai fitus dalam satu genggaman. Messenger (chatting), jejaring sosial, marketplace, dan fintech adalah beberapa fitur yang tersedia. Intinya, semuanya terkandung dalam satu aplikasi. MC Basyar percaya bahwa super app bisa menjadi kebanggaan bagi seluruh penduduk Indonesia.

Lebih lanjut MC Basyar menyatakan bahwa Token IDM dapat diklasifikasikan sebagai komoditas, bukan sebagai metode pembayaran. Beliau juga berharap koperasi IDM ini dimasa depan akan dapat membantu koperasi-koperasi lain yang ada di wilayah Indonesia, mulai dari pusat ke pedesaan.

Token IDM memiliki persediaan terbatas hanya 1 juta token, dan saat ini ada 320 juta token di dompet mati, sehingga total pasokan menjadi 680 juta. Sedangkan Token IDM dapat dibeli menggunakan Pancake Swap/PooCoin di jaringan BSC.

Cara Beli IDM Token Indonesia

Ada banyak peluang di sini jika membeli Token IDM karena masih baru dan harganya tidak terlalu tinggi. Karena harganya sedang koreksi, inilah saat yang tepat bagi Anda untuk membeli atau istilah kerennya serok IDM Token.

Saat ini cara beli IDM Token Indonesia adalah dengan melalui Pancakeswap, yang menggunakan dompet cryptocurrency Trust Wallet. Karena Token IDM belum memiliki listing di bursa cryptocurrency seperti Indodax, Tokocrypto, atau Binance, berikut adalah tutorial langkah demi langkah cara beliToken IDM Indonesia dengan harga murah melalui Pancakeswap.

1 Deposit ke Indodax

Karena Token Co-op IDM belum terdaftar di Indodax atau bursa cryptocurrency lainnya, kami akan menggunakan Pancakeswap yang tersedia di menu Trust Wallet DApps (Anda juga bisa menggunakan dompet crypto lain, seperti Meta Mask, tetapi saat ini, kami akan menggunakan Trust Wallet) (TW).

Baca Juga : Begini Cara Aman Main Crypto, Dijamin Cuan

  • Siapkan uang untuk deposit di Indodax. Jika Anda belum memiliki akun Indodax, klik Daftar Akun Indodax.
  • Masukkan uang ke saldo IDR Indodax, selain itu, masuk ke IDR Markets, dan pilih “BNB/IDR”
  • Beli BNB dalam jumlah yang kamu inginkan, dan setelah BNB masuk ke akun Indodax, kamu bisa Menarik / Withdraw BNB.

2 Withdraw BNB

Langkah selanjutnya adalah melakukan penarikan Withdraw BNB yang dirikimkan ke alamat BNB Trust Wallet.

  • Untuk memulai proses Penarikan, buka Deposit/Penarikan BNB. Setelah itu jangan lupa untuk memilih BEP 2 sebagai jaringan agar biaya penarikannya tidak terlalu tinggi.
  • Pilih menu Kirim BNB dan isi kolom yang ada yang ada yang ada yang ada yang
  • Isi Alamat BNB Penarikan dengan BNB Address dari akun Trust Wallet yang ingin digunakan untuk membeli Token IDM
  • Kirim PIN SMS, lalu klik tombol Kirim untuk menyelesaikan proses Withdraw BNB. (Cek juga email anda untuk konfirmasi proses penarikannya).
  • Berhasil, Trust Wallet BNB akan otomatis terpindah ke BNB Trust Wallet

3 Swap BNB ke BNB Smart Chain

Karena setiap transaksi di Trust Wallet menggunakan Binance Smart Chain, kita harus mengganti BNB yang sudah terkirim ke BNB Smart Chain. Berikut ini adalah deskripsi situasinya:

  • Buka Trust Wallet dan buka menu DEX di sisi kiri layar.
  • Bagian atas harus BNB, dan bagian kiri harus BNB Smart Chain (logonya warna hitam kuning).
  • Pilih 100 persen agar tadi berpindah ke BNB Smart Chain semua balance BNB yang dimasukkan.
  • Gunakan tombol SWAP untuk menyelesaikan proses Swap BNB ke BNB Smart Chain.

Penting! Setelah Anda mengklik tombol swap, proses akan menghasilkan biaya dengan semua detailnya.

4 Beli IDM Token Indoneisa di Pancakeswap

Setelah mendapatkan BNB Smart Chain, Anda dapat membeli Token IDM dengan masuk ke menu DApps dan memilih Pancakeswap. Dan berikut cara beli Token IDM Indonesia menggunakan Trust Wallet Pancakeswap:

  • Download Telegram and join the IDM group: https://t.me/IDMToken to receive Smart Contract Token IDM information.
  • Mengetikkan /sc untuk mendapatkan informat smart contract / SC Token IDM ini, maka akan menampilkan kode yang harus kamu copy untuk ditambahkan ke Trust Wallet.
  • Open Trust Wallet and select the smart contract token IDM from the menu filter (2 titik 2 garis) in the upper left corner.
  • Scroll to the bottom of the page to find Add Custom Token. Paste the smart contract IDM token into the Contract Address field, and the rest of the fields will be filled in automatically.
  • Jangan lupa dibagian network diganti, dubbed Smart Chain.
  • Pencet tombol Done kanan atas untuk menambahkan IDM token.
  • Masuk kehalaman utama trust wallet dan pilih menu DApps, kemudian pilih
  • PancakeSwap (pastikan dibagian atas ada logo BNB Smart Chain) di bagian Dari:, pilih BNB dan pastekan Contract Address IDM Token tadi.
  • Set di kisaran 11 persen hingga 13 persen dibagian Slippage Tolerance.
  • Pencet Swap dibagian bawah memiliki tombol IDM, dan selamat sudah kamu Token IDM, harganya akan terus naik.

Itulah ulasan tentang cara beli idm token Indonesia dengan mudah di PancakeSwap. Semoga bermanfaat.

Kata Pencariancara investasi di idm token

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *