Cara Buat Akun Di Tokocrypto

Cara buat akun di Tokocrypto – Cryptocurrency exchange adalah wadah di mana Anda dapat menjual cryptocurrency Anda dengan uang fiat dalam Rupiah. Saat ini di Indonesia sendiri sudah memiliki 2 cryptocurrency exchange yakni Indodax dan Tokocrypto. Tokocrypto adalah salah satu wadah dimana anda bisa menjual dan membeli koin kripto. Meskipun cukup populer di Indonesia, masih banyak orang yang belum mengetahui cara buat akun di Tokocypto. Padahal, prosedurnya cukup sederhana dan mudah.

Saat ini, mata uang digital sangat fluktuatif, terutama dengan harga Bitcoin yang berkisar sekitar 1 miliar. Meski pasar saat ini sedang lemah, banyak orang percaya bahwa aset kripto akan menjadi investasi yang menguntungkan di masa depan. Nah, bagi Anda yang tertarik membeli Bitcoin, Dogecoin, atau koin kripto lainnya, berikut ini merupakan cara buat akun di Tokocrypto. Sebelum mempelajari cara membuat akun di Tokocrypto, penting untuk memahami apa itu Tokocrypto dan mengapa Anda harus menggunakannya untuk membeli kripto. Tokocrypto adalah pasar digital yang mengkhususkan diri dalam pembelian dan penjualan cryptocurrency. Tokocrypto mulai beroperasi pada tahun 2018 lalu dan sampai sekarang Tokocrypto sudah cukup dikenal pemain kripto dalam negeri.

Saat ini Tokocrypto menyediakan aplikasi iOS dan Android serta situs resmi di https://www.tokocrypto.com/ untuk melakukan transaksi. Anda dapat membuat akun dan transaksi aset kripto di sana. Karena tokocrypto sudah memiliki izin dari Bappebti dan Kominfo, tidak perlu khawatir. Selanjutnya, Binance, sebagai platform perdagangan cryptocurrency paling populer di dunia, telah setuju untuk menanamkan modal diTokocrypto. Dengan kata lain, jika Anda ingin melakukan transaksi aset kripto, Anda tidak perlu khawatir.

Langkah Mudah Cara Buat Akun Di Tokocrypto

  • Siapkan alamat email aktif;
  • Setelah itu silahkan ketikkan Tokocrypto pada browser Anda, kemudian enter atau go;
  • Selanjutnya silahkan klik sign up atau daftar;
  • Maka Anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran;
  • Silahkan isi formulir pendaftaran dengan benar, termasuk nama dan nomor KTP;
  • Setelah semua diisi dengan benar, silahkan submit atau kirim formulir tersebut;
  • Maka Tokocrypto akan mengirimkan konfirmasi email;
  • Silahkan buka dan klik link yang diberikan oleh Tokocrypto untuk mengkonfirmasi;
  • Jika verifikasi sudah berhasil dilakukan, silahkan coba login;
  • Nah step by step membuat akun Tokocrypto, mudah bukan.

Jika Anda berhasil membuat akun Tokocrypto, Anda berhak menerima penawaran untuk pembelian Bitcoin dan Ethereum. Sebelum Anda membeli Bitcoin, Ethereum, atau cryptocurrency lainnya, Anda memerlukan saldo Tokocrypto. Namun perlu diingat bahwa sebelum Anda dapat melakukan deposit, akun Anda harus sudah terverifikasi atau minimal telah menyelesaikan KYC Level 1.

Demikian pembahasan tentang cara buat akun di tokocrypto, semoga dengan membaca artikel ini, anda bisa mendapatkan hal yang positif.