Airdrop Crypto Adalah, Berikut Penjelasan Lengkap dan Cara Efektif Mendapatkannya

Airdrop Crypto Adalah – Cryptocurrency dikenal sebagai mata uang digital yang menjadi instrumen investasi yang paling umum digunakan oleh investor. Instrumen investasi ini dikatakan dapat menghasilkan keuntungan dalam waktu cepat, tapi tentu saja kamu perlu memilih mata uang digital yang tepat untuk mendapatkanannya. Anda juga bisa mendapat untung dari airdrop crypto.

Dimana biasanya Airdrop akan menjadi incaran bagi investor crypto, karena dengan memilikinya maka akan membuat keuntunganmu yang lebih besar. Jadi, apa sebenarnya airdrop di dunia mata uang digital?

Pengertian Airdrop Crypto

Investor cryptocurrency di Indonesia saat ini sedang naik daun. Hal ini disebabkan fakta bahwa keuntungan yang dijanjikan cukup besar. Selain itu, hadiah akan ditambahkan dengan sistem airdrop ini.

Baca Juga : Aplikasi Nonton Film Drakor TerBaru 2022

Bagi Anda yang baru mengenal dunia digital, Anda mungkin belum mengetahui konsep airdrop. Airdrop crypto adalah metode pengembang suatu mata uang digital untuk membagikan mata uang digital secara gratis. Pastinya anda akan senang dong mendapatkan cryptocurrency tanpa membelinya terlebih dahulu, sehingga Aset mata uang digitalmu akan bertambah

Auroracoin, sering dikenal sebagai AUR, adalah mata uang digital yang pertama kali digunakan untuk menggambarkan sistem airdrop. Auroracoin yang dibagikan secara gratis melalui sistem airdrop crypto ini diberikan kepada penduduk Islandia untuk mengatasi ekonomi yang mereka alami akibat penggunaan mata uang krona.

Auroracoin, di sisi lain, dapat digunakan sebagai mata uang alternatif oleh penduduk Islandia. Auroracoin telah menjadi lebih terkenal karena kemampuannya untuk menawarkan airdrop dalam jumlah koin yang besar.

Saat ini Airdrop crypto dikenal sebagai sarana promosi oleh pengembang blockchain untuk membantu orang-orang mengetahui mata uang digital yang sedang dikembangkannya. Sehingga akan semakin banyak investor yang ingin berinvestasi dalam mata uang digital.

Pihak pengembang akan menerapkan beberapa syarat untuk mendapatkan airdrop. Syarat yang paling umum untuk mendapatkan aidrop crypto adalah Anda harus memiliki wallet untuk menerima hadiah yang akan diberikan kepada Anda. Alhasil, Anda harus benar-benar memperhatikan syarat-syaratnya.

Cara Mendapatkan Airdrop Crypto

Cara aman untuk mendapatkan Aidrop crypto adalah dengan mengikuti petunjuk di bawah ini. Kamu dapat menggunakan cara yang menurutmu sesuai dengan keinginan dan yang tersedia saja.

1. Menjadi investor mata uang digital yang baru diluncurkan

Yang pertama cara mendapatkan aidrop crypto adalah dengan menjadi investor mata uang digital yang baru diluncurkan. Ada beberapa pengembang blockchain, jenis mata uang digital baru, yang menggunakan sistem airdrop untuk menarik lebih banyak investor. Caranya adalah dengan memberikan koin atau token gratis kepada pengguna baru. Biasanya, hal ini sudah diberitahukan sebelum mata uang digital itu benar-benar diluncurkan jauh hari.

Anda akan menerima pemberitahuan email dari organisasi terkait blockchain yang menyatakan bahwa Anda akan menerima token atau cryptocurrency gratis dari mereka, dan mereka akan berterima kasih karena Anda telah bergabung.

Dalam kasus lain, ada juga platform perdagangan cryptocurrency yang menggunakan airdrop untuk menarik lebih banyak pengguna. Ini sama dengan toko yang akan dibuka, yang akan membuat promo beli satu satu gratis.

2. Membantu promosi suatu mata uang digital yang baru diluncurkan

Selanjutnya cara mendapatkan aidrop crypto adalah dengan membantu promosi suatu mata uang digital yang terbilang baru diluncurkan. Anda perlu membantu promosi agar ada lebih banyak orang yang tahu tentang mata uang digital baru. Anda harus menyelesaikan misi yang telah ditugaskan kepada Anda.

Misalnya, setiap hari, Anda harus membagikan 10 postingan ke akun jejaring sosial Anda. Misinya dapat berjenis ini. Jadi, Anda harus hati-hati memperhatikan aturannya dengan baik agar menjadi satu-satunya penerima airdrop crypto.

3. Menjadi investor setia suatu mata uang digital

Terdapat juga pengembang yang mendistribusikan airdrops kepada investor yang melakukan setiap transaksi menggunakan mata uang digital yang telah dikembangkannya. Biasanya, hal ini ditampilkan oleh investor yang sudah bertransaksi dan mencapai jumlah tertentu.

Baca Juga : Daftar Situs Mining Crypto Gratis Tanpa Deposit

Sebagai tanda penghargaan atas dedikasi Anda, organisasi pengembang dapat membagikan mata uang digital kepada Anda secara gratis.

4. Sebagai orang-orang yang menerima sumbangan mata uang digital

Ada pengembang blockchain yang membagikan airdrop untuk sumbangan amal di waktu yang lalu. Orang-orang yang menjadi tujuan sumbangan ini akan mendapatkan hadiah berupa crypto. mereka bisa lakukan amal yang mereka inginkan di negara mana pun; mereka tidak harus berada dalam satu.

Bagaimanapun, kegiatan amal ini dilakukan untuk mereka yang benar-benar membutuhkan. Kemudian, Anda yang telah menerimanya mungkin menggunakannya sebagai alat perdagangan atau alat investasi.

5. Bergabung ke komunitas tertentu

Terakhir cara mendapatkan aidrop crypto adalah dengan bergabung ke komunitas tertentu. Airdrop crypto dapat diperoleh dengan mendaftar ke komunitas yang relevan dan kemudian memberikan kontribusi aktif ke komunitas tersebut.

Jika ada acara khusus pada hari tertentu di daerah tersebut, biasanya pihak penyelenggara komunitas akan memberikan crypto atau token gratis sebagai imbalan atas ketentuan yang harus diselesaikan oleh para peserta.

Cara mengikuti airdrop crypto yang aman

Cara aman untuk mendapatkan airdrop crypto adalah Anda harus dapat memverifikasi bahwa itu bukan scam. Anda harus berhati-hati dalam menerima sesuatu yang diberikan secara cuma-cuma. Ada orang yang tidak mau membayar untuk sesuatu yang diberikan secara gratis. Kejahatan di dunia digital saat ini berada pada titik tertinggi sepanjang masa.

Anda harus memastikan bahwa event untuk airdrop itu sah. Kemudian, Anda harus mengerti bahwa tidak ada penyelenggara airdrop crypto yang menyuruhmu mengisi PIN wallet atau memintahmu membayar sejumlah uang untuk mendapatkan airdrop-nya. Intinya, kamu harus cek dulu, jangan cepat tergiur dengan sesuatu yang gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *