Koin Crypto Fundamental Bagus

Daftar Koin Crypto Fundamental Bagus Dan Murah

Daftar Koin Crypto Fundamental bagus dan murah – Terlepas dari kenyataan bahwa Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) adalah mata uang kripto paling populer saat ini, ada banyak mata uang kripto lainnya yang sedang naik daun dan berpotensi memberikan pengembalian yang lebih besar di masa depan. Koin crypto yang naik daun dan memiliki fundamental yang bagus, serta prospek bisnis yang jelas, masih memiliki nilai yang cenderung murah. Karena masih cenderung murah, persentase kenaikannya dapat jauh lebih besar dari pada koin populer di atas.

Daftar Koin Crypto Fundamental Bagus Dan Murah

Karena ada begitu banyak pilihan untuk koin crypto fundamental bagus, berikut adalah beberapa koin kripto yang secara fundamental bagus dan bisa menjadi investasi yang potensial di tahun tahun selanjutnya :

  • ECash (XEC)

Koin Crypto Fundamental Bagus yang pertama ada ECash (XEC). Seperti yang kita semua tahu, ECash (XEC) adalah hasil dari rebranding Bitcoin Cash ABC (BCHA). Rebranding ini dilakukan karena XEC telah berupaya meningkatkan teknologinya untuk menggantikan BCHA. Dari sudut pandang fungsional, koin crypto XEC adalah jenis mata uang elektronik yang dapat digunakan untuk mengirim uang dari satu orang ke orang lain melalui internet. Intinya, koin crypto ini dapat digunakan untuk mentransfer uang atau membayar jasa atau barang yang kita beli dari pedagang.

ECash (XEC) adalah mata uang digital yang merupakan puncak dari proyek Bitcoin Cash ABC (BCHA), yang telah beroperasi sejak tahun 2017. Perhatikan harga BCHA saat ini, yaitu $237,09 USD, serta koin penggantinya di departemen XEC, yaitu $0,0002271 USD (23/09/2021). Pasti membuat koin crypto XEC sangat baik untuk dijual sebagai jangka panjang investasi.

  • KardiaChain (KAI)

KardiaChain ( KAI ) adalah sebuah platform blockchain yang memungkinkan semua blockchain bisa terhubung dengan jaringan KardiaChain tanpa modifikasi teknis pada protokol mereka. Dengan menggunakan KardiaChain, pengguna dapat dengan mudah membuat aplikasi lintas rantai di Kardiachain. Infrastruktur terpadu kami membantu solusi berjalan di berbagai platform dengan mendukung interoperabilitas di antara mereka dan membuat mungkin mungkin dari perspektif pengembang.

Platform ini hadir dengan tujuan menciptakan platform terpadu yang menggabungkan kekuatan bersama semua peserta untuk meletakkan dasar bagi massal adopsi blockchain global. Adapun beberapa platform blockchain yang menggunakan ekosistem KardiaChain diantaranya adalah MyDefiPet, Arena Thetan, MoonKa, DeHR, BecoSwa dan masih banyak lainnya. Jika Anda tertarik untuk membeli salah satu koin crypto fundamental bagus satu ini, saat ini harganya relatif murah. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari situs CoinMarketCap, harga koin crypto KAI saat ini adalah $0,04558 USD.

  • Shiba Inu (SHIB)

Shiba Inu ( SHIB) merupakan salah satu koin crypto fundamental bagus yang direkommendasikan. Aset kripto ini sempat turun akibat efek dump BTC pada september ini, setelah kemarin sempat terbang harganya sehabis listing di Coinbase. Akibatnya, saat ini waktu yang tepat bisa dibilang untuk mengoleksi koin SHIB dan harganya masih bernilai $0,000007233 USD.

Mengapa Anda harus membeli cryptocurrency SHIB? Ini karena cryptocurrency SHIB akan membantu Anda mencapai kesuksesan yang sama seperti Dogecoin (DOGE), yang harganya sekarang berkisar di sekitar $1 USD. Selain itu, koin ini juga ada komunitas holder yang kuat, yaitu ‘Shiba Army’, dengan siap mengawal koin SHIB hingga ‘To The Moon.’

  • Hashgard (GARD)

Koin Crypto Fundamental Bagus selanjutnya ada Hasgard ( GARD ) yang platform blockchain yang dibuat untuk menyediakan dan menjadi penghubung Decentralized Finance (DeFi) dengan teknologi smart contract. Platform ini merupakan keuangan terdesentralisasi atau DeFi generasi terbaru yang sudah diikuti oleh 80 lembaga investasi terkenal, seperti Slow Mist, HashQuark, Finwex, dan masih banyak lagi mitra.

Hashgard bertujuan untuk menjadi triliunan infrastruktur digital dengan membangun ekosistem Keuangan Terdesentralisasi yang terbuka, sangat skalabel, aman, dan andal. GARD koin masih dibilang sangat murah untuk dibeli dan dijarikan sebagai kripto investasi saat ini. Menurut data yang diperoleh dari situs CoinMarketCap hari ini, harga cryptocurrency GARD adalah $0,000142 USD.

  • Hedera Hashgraph (HBAR)

Koin krypto murah Fundamental Bagus yang terakhir adalah Hedera Hashgraph (HBAR) yang merupakan platform blockchain yang memfasilitasi pengembang untuk menciptakan aplikasi terdesentralisasi (DApps) dengan tingkat keamanan dan keamanan yang baik.

Hedera Hashgraph mungkinkan pengguna untuk berinteraksi dan bertransaksi secara online secara aman dan efisien, tanpa perantara pihak ketiga yang dapat membahayakan informasi sensitif pengguna, dengan aman dan efisien. Fitur paling unik dari Hedera Hashgraph adalah struktur datanya untuk menganalisis transaksi yang dikenal sebagai hashgraphs, yang mengklaim dapat memproses lebih banyak transaksi dengan biaya lebih rendah daripada blockchain yang ada.

Hedera Hashgraph tidak dibangun di atas jaringan blockchain standar yang biasanya digunakan, seperti Ethereum (ETH), Binance Smart Chain, dan sebagainya (BSC). Namun, mereka memperkenalkan jenis teknologi buku besar terdistribusi yang benar-benar baru dan berbeda, yang disebut Hashgraph. Hedera Hashgraph mengklaim mampu menggantikan teknologi blockchain tradisional dengan teknologi blockchain.

Jika Anda tertarik untuk membeli Koin Crypto Fundamental Bagus HBAR, harga saat ini adalah $0,3752 USD, yang merupakan harga yang sangat bagus. Aset ini bisa menjadi aset potensial dan menguntungkan dimasa depan dalam melihat potensi dan teknologi yang digunakannya.