Fungsi Kartu Binance Sama Seperti Kartu Debit

Fungsi kartu binance sama seperti kartu debit  – Belum lama ini, Binance telah mengumumkan Binance Card yang bisa menjembatani kesenjangan antara cryptocurrency dan pembelian sehari-hari. Binance Card merupakan bagian dari terobosan perusahaan untuk memajukan adopsi global cryptocurrency dengan cara yang nyata. Binance card yang dikeluarkan oleh Visa akan memungkinkan semua pengguna Binance di wilayah tersebut. Yang memiliki syarat untuk membeli dan pembayaran tagihan dengan cryptocurrency. Termasuk Bitcoin dan BNB, ada lebih dari 46 juta pengguna Visa di seluruh dunia, dengan lebih dari 200 juta orang menggunakan layanan ini baik offline maupun online.

Binance card ini berfungsi seperti umumnya kartu debit yang dikeluarkan oleh bank, dimana pengguna menyetor dana ke dalam kartu sebelum menggunakannya untuk pembayaran tanpa biaya bulanan atau tahunan dan hanya cukup melakukan satu kali pembayaran sebanyak 15 USD. Pemegang Binance card nantinya akan dapat mengelola akun mereka melalui Aplikasi Binance binance yang akan tersedia dan diunduh di smartphone Android dan iOS.

Fungsi Kartu Binance Sama Seperti Kartu Debit

Aplikasi Binance card memungkinkan penggunanya untuk bisa melihat riwayat transaksi, mengelola PIN, menarik dana, dan memungkinkan pelanggan langsung dari akun Binance mereka. Josh Goodbody yang merupakan Direktur Growth Binance, menyatakan ” Kami melihat binance card sebagai langkah lebih lanjut dalam membuat crypto lebih berguna. Dimana fungsi dari kartu binance ini sama seperti fungsi kartu pemabayaran reguler, plus banyak lagi. Selain itu, pengguna kartu ini juga dapat melupakan biaya kartu bulanan atau tahunan serta dapat mengharapkan fitur unik yang akan diluncurkan pada tahun ini”

Binance juga akan mengumumkan ketersediaan di wilayah baru dalam beberapa waktu mendatang, serta dukungan untuk mata uang digital lainnya. Siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan binance card dapat melakukannya sekarang juga dengan mengunjungi card.binance.com. Setelah kartu tersedia di wilayah mereka, mereka akan diinformasikan.