Langkah Mudah Buat Akun Okex Exchange

Langkah mudah buat akun Okex Exchange – Ada berbagai pasar atau market yang dapat Anda gunakan untuk trading bitcoin atau mata uang kripto lainnya. Bisa pasar dari Indonesia atau pasar dari negara lain. OKEx Exchange adalah salah satu pasar yang wajib anda coba jika ingin melakukan trading. OKEx Exchange terdaftar sebagai salah satu pasar paling populer di coinmarketcap, dengan kapitalisasi pasar $20 miliar. Market yang digelar pada tahun 2014 ini sudah mencapai $1 miliar dalam perdagangan harian tersebut.

Namun, untuk menggunakan OKEx Exchange sebagai platform perdagangan, Anda harus mendaftar sesegera mungkin. Setelah itu, untuk melakukan deposit dan penarikan dengan sesedikit mungkin kerumitan, Anda harus menyelesaikan verifikasi identitas hingga level 3. Jika Anda tertarik untuk berdagang di OKEx Exchange , berikut ini langkah mudah cara buat akun Okex Exchange

Langkah Mudah Buat Akun Okex Exchange

Jika Anda ingin trading bitcoin atau cryptocurrency lainnya di OKEx.com, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat akun baru. Namun, penting untuk diingat bahwa untuk melakukan aktivitas perdagangan di OKEx Exchange, Anda harus terlebih dahulu memverifikasi identitas Anda, yang juga dikenal sebagai KYC (Know Your Customer). Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara buat akun OKEx Exchange dengan mudah.

  • Kunjungi Website Resmi Okex

Untuk memulai, kunjungi situs web resmi Okex. Anda dapat melakukannya dengan mencari Okex di Google, lalu memilih pencarian terdekat atau langsung menuju halaman tersebut. Oh iya, pastikan kamu masuk ke website OKEx yang terpercaya, dan waspada terhadap phishing atau website yang mirip dengan OKEx.

  • Sign Up Atau Registrasi Akun

Setelah Anda menemukan situs web yang benar, maka Anda dapat mulai membuat akun baru yang akan Anda gunakan untuk melakukan trading dalam waktu dekat. Untuk bergabung, tekan tombol daftar di sisi kanan layar.

  • Isi Informasi Pendaftaran Yang Benar

Langkah mudah cara buat akun OKEx Exchange selanjutnya dengan mengisi formulir pendaftran yang benar. Hal ini karena bitcoin dan mata uang kripto lainnya terkait dengan uang dan sangat berharga, pastikan bahwa setiap informasi yang Anda masukkan di situs web OKEx akurat dan terbaru, seperti alamat email dan kata sandi Anda. Anda akan diminta langsung untuk memverifikasi email pada bagian pengisian formulir. Masukkan email yang benar, lalu tekan tombol dapatkan kode, cek email anda untuk mendapatkan kode verifikasi, lalu masukkan kembali ke situs web OKEx.

  • Verifikasi KYC Akun

Seperti yang dikatakan sebelumnya, untuk melakukan transaksi atau terlibat dalam aktivitas trading, Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan proses verifikasi. Setelah menyelesaikan proses registrasi, navigasikan ke website OKEx, pilih menu dropdown atau tanda panah bawah di pojok kanan atas, lalu pilih opsi Verifikasi. Ada tiga level verifikasi akun yang harus diselesaikan. Kami menyarankan Anda menyelesaikan proses verifikasi level ke-3. Hal ini untuk memudahkan Anda dalam melakukan transaksi di OKEx, seperti deposit dan withdraw.

  • Lakukan Deposit Dan Trading

Setelah semua prosedur verifikasi dan pendaftaran akun selesai, Anda sekarang siap untuk melakukan deposit dan memulai trading. Untuk melakukan deposit, buka menu atas dan pilih akun, lalu opsi deposit. Lakukan deposit sesegera mungkin. Setelah Anda melakukan deposit, Anda dapat memulai perdagangan dengan memilih spot trading, yang merupakan jenis trading paling populer. Pilih koin yang ingin Anda perdagangkan.

Cukup mudah bukan cara buat akun Okex Exchange ?Semoga ulasan diatas bisa bermanfaat bagi anda.