Inilah Kripto Yang Akan Naik Dalam Jangka Panjang

Inilah kripto yang akan naik dalam jangka panjang – Kripto Yang Akan Naik Dalam Jangka Panjang ? tentunya pertanyaan ini akan selalu hadir untuk para investor kripto .The Motley Fool sejauh ini telah merekomendasikan 2 Kripto Yang Akan Naik Dalam Jangka Panjang yakni The Sandbox (SAND) dan Cardano (ADA). Hal ini bukan tanpa alasan, Karena mereka membangun posisi kepemimpinan dalam metaverse berdasarkan blockchain dan pengembangan aplikasi terdesentralisasi, keduanya terlihat siap untuk meroket dalam jangka panjang.

Inilah Kripto Yang Akan Naik Dalam Jangka Panjang

  • The Sandbox

Kripto Yang Akan Naik Dalam Jangka Panjang yang pertama ada Sandbox. Sandbox telah berkinerja baik selama 30 hari terakhir, rata-rata sekitar 110 persen. Sementara nilai bitcoin tetap tidak stabil, token yang difokuskan pada proyek metaverse dapat meningkatkan tingkat pertumbuhan yang secara tradisional didasarkan pada awal keuntungan penggerak dan kasus penggunaan potensial sebagai landasan virtual yang didesentralisasi.

Metaverse adalah sebuah iterrasi internet generasi yang potensial yang akan mendukung realitas virtual yang saling berhubungan. Ini, pada gilirannya, memiliki potensi untuk meningkatkan industri seperti game dan media sosial dengan membuatnya lebih menarik. Sandbox bertujuan untuk mengatasi peluang ini dengan menciptakan platform berbasis blockchain dimana pemain dapat “membangun, memiliki, dan memonetisasi” pengalaman bermain game — mirip dengan video game Roblox yang diperdagangkan secara publik.

Sandbox juga memungkinkan pengguna untuk membeli real estat virtual, yang disebut sebagai “LAND” di metaverse. Kepemilikan dicatat melalui NFT atau non-fungible token , jenis token digital yang dapat digunakan pada blockchain. Sandbox selalu menciptakan kemajuan baru. Platform ini meluncurkan versi Alpha dari virtualnya pada 29 November, yang menampilkan 18 game pengalaman dan akan berjalan hingga 19 Desember. Pixowl (anak perusahaan pengembang game Animoca Brands) juga memiliki dunia nyata dalam mengembangkan game seluler (waralaba Sandbox) untuk Android dan Apple IOS, yang mewujudkannya.

  • Cardano

Kripto Yang Akan Naik Dalam Jangka Panjang yang kedua ada Cardano. Cardano adalah cryptocurrency paling berharga di dunia, dengan kapitalisasi pasar US$ 51 juta. Kripto ini bertujuan untuk menarik program otonom yang dibuat pengguna yang disebut aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan menawarkan kecepatan dan skalabilitas yang lebih baik daripada saingannya

DApps secara dramatis meningkatkan potensi teknologi blockchain di luar hanya dengan menyimpan dan mentransmisikan data. Mereka mendukung kasus penggunaan mulai dari terdesentralisasi pertukaran cryptocurrency hingga platform keuangan yang memungkinkan investor meminjamkan dan meminjamkan kepemilikan cryptocurrency mereka. DApps Cardano berinteraksi dan membayar biaya di jaringannya dengan token aset jaringan (ADA), sehingga mereka akan berdampak langsung pada permintaan aset dan penilaiannya.

Cardano aktifkan kontrak pintar (perangkat lunak yang berjalan sendiri dan digunakan untuk membuat dApps) melalui Alonzo pemutakhiran pada bulan September. Dan mungkin saja dibutuhkan beberapa tahun bagi sebuah platform untuk membangun ekosistem dApp yang berkelanjutan, seperti Ethereum, yang memiliki lebih dari 3.000 proyek aktif. Cardano, di sisi lain, bertugas memulihkan ketertiban dengan menyediakan fungsionalitas yang unggul.

Tidak seperti Ethereum, yang menggunakan protokol proof-of-work (POW) yang rumit, Cardano menggunakan sistem proof-of-stake Ouroboros. Dalam hal ini, otoritas memvalidasi transaksi berdasarkan koin Cardano. Penambang Cardano memperbarui blockchain dengan koin yang ada, yang lebih aman (Cardano dapat memproses 257 transaksi per dibandingkan Ethereum, seperti memproses 15 hingga 20 transaksi per detik) dan berbahaya lingkungan daripada sistem POW. Tak heran jika cardano digadang gadang menjadi salah satu kripto yang akan naik dalam jangka panjang.