Dompet Cryptocurrency Terbaik 2021

Dompet Cryptocurrency Terbaik 2021 – Beberapa bulan terakhir banyak orang mulai tertarik dan terjun ke dunia cryptocurrency, begitu pula dengan salah satu orang terkaya didunia Elon Musk yang mulai menginvestasikan kekayaanya ke bitcoin dan doge coin.

Cryptocurrency sendiri merupakan sebuah mata uang digital yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi. Kelebihan dari cryptocurrency dibandingkan mata uang lain adalah transaksinya yang tidak dapat dilacak.

Kepopuleran cryptocurrency ini bahkan sampai ke Indonesia, mulai banyak orang Indonesia yang melakukan transaksi menggunakan cryptocurrency seperti bitcoin, dogecoin, binance coin, ripple dan lain sebagainya.

Namun, bagi para pemula yang ingin terjun dan memulai menggunakan cryptocurrency terkadang bingung untuk dimana harus menyimpan asset-assetnya. Salah satu cara untuk menyimpan asset crypto tersebut adalah melalui wallet atau dompet crypto.

Baca Juga : Aplikasi Trading Crypto Indonesia Terbaik

Dompet Cryptocurrency Terbaik 2021

Terdapat banyak pilihan dompet crypto yang dapat digunakan, dan bagi kalian yang bingung untuk memilihnya, berikut adalah beberapa rekomendasi dompet crypto terbaik yang dapat kalian coba.

1. Trust Wallet

Trust wallet merupakan dompet crypto yang bekerja sama dengan salah satu market crypto terbesar didunia yiatu Binance. Sebagai dompet asset crypto yang cukup besar trust wallet mendukung lebih dari 160ribu koin, baik itu koin populer seperti bitcoin, ethereum, binance coin, litecoin, doge coin, ripple dan masih banyak koin lainya.

Selain hanya sekedar dompet crypto, trust wallet juga menyediakan fitur lain seperti exchange atau pertukaran crypto, deposit menggunakan kartu kredit dan juga browser untuk dapps. Trust wallet sendiri tersedia untuk android dan ios serta dapat didownload dan digunakan secara gratis.

2. imToken

imToken merupakan dompet multi coin yang dapat digunakan untuk menyimpan asset crypto seperti Btc, Eth, Atom, Eos, Trx, Ckb, Bch, Ltc, Ksm, Dot, Fil hingga Xtz. imToken juga telah mendukung berbagai stable coin seperti Usdt, Usdc, Dai, Pax, Tusd dan Usdx.

imToken juga memiliki fitur lain seperti perdagangan dan pertukaran coin instan, imKey yang merupakan dompet berbentuk fisik serta browser yang telah mendukung dapps. imToken juga dapat didownload serta digunakan secara gratis untuk pengguna Android maupun iOS.

3. SafePal

SafePal Wallet merupakan aplikasi dompet crypto yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam asset crypto dengan aman, misi dari safepal sendiri adalah menyediakan layanan crypto yang aman, sederhana dan mudah untuk digunakan oleh banyak orang. Sebagai dompet crypto yang cukup populer safepal juga telah mendukung berbagai macam koin seperti Btc, Eth, Doge, Trx, Sfp, Bnb, Bsc dan juga berbagai macam coin lainya.

Safepal juga sering mengadakan event yang membagikan berbagai coin secara gratis, selain itu safepal juga mendukung fitur exchange dan dapps. Safepal dapat didownload melalui Android ataupun iOS secara gratis.

4. MetaMask

MetaMask merupakan sebuah dompet crypto yang telah digunakan lebih dari 1juta pengguna diseluruh dunia, Metamask diluncurkan pertama kali pada tahun 2016 dengan memanfaatkan basis ethereum, sejauh ini MetaMask sudah mendukung banyak koin seperti Eth, Btc, Bsc hingga Bnb.

Metamask tidak hanya hadir sebagai aplikasi dompet saja, namun juga sebagai browser yang telah mendukung dapps, selain itu metamask juga hadir sebagai extensions pada berbagai browser seperti chrome, firefox, opera dan juga brave.

5. TronLink

TronLink adalah dompet crypto yang berbasis Trx dan token lain yang mendukung token TRC-10 maupun TRC-20. Berbagai crypto lain seperti Btc, Eth, Usdt, Btt, Ltc dan berbagai macam koin lainya juga dapat disimpan melalui TronLink ini.

Sama seperti wallet lainya, TronLink juga memiliki market yang dapat menukar koin secara instan, browser yang telah mendukung dapps serta extensions yang dapat diapasangkan diberbagai browser seperti chrome, firefox dan brave.

Baca Juga : Cara Membuka Website Binance Tanpa VPN

Nah, itulah tadi 5 rekomendasi dompet  atau wallet crypto terbaik yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai asset crypto seperti Bitcoin, Binance Coin, Tron, Ethereium dan juga berbagai crypto lainya.

Kata PencarianCara Membuat Wallet CryptocurrencyDompet Crypto Terbaik Dompet Cryptocurrency Dompet Cryptocurrency Terbaik Dompet Kripto Terbaik Dompet Mata Uang Kripto Wallet Cryptocurrency Terbaik Wallet Terbaik Untuk Cryptocurrency

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *