Printer Canon INK Tank Murah
Printer Canon INK Tank Murah

Printer Canon INK Tank Murah

Printer canon ink tank murah – Dari berbagai jenis printer yang ada di pasaran, printer inkjet dengan system ink tank termasuk salah satu printer yang banyak digunakan oleh orang-orang. Karena printer canon ink tank ini dikhususkan untuk kebutuhan cetak yang tinggi, dikarenakan lebih ekonomis dari segi harga tintanya. Printer ini memiliki biaya cetak yang lebih murah, dengan hasil cetak yang sangat baik.

Sebagai contoh, harga 1 botol tinta original untuk printer Brother di banderol sekitar seratus ribuan dapat menghasilkan cetakan hingga 6,500 halaman (hitam putih) dan 5,000 halaman (untuk yang warna) dengan ukuran kertas A4. Sedangkan untuk harga tinta yang menggunakan sistem cartridge dengan harga tinta yang sama, hanya dapat menghasilkan cetakan di kisaran 150 – 200 lembar saja. Jadi bagi Anda yang memiliki proses mencetak secara terus-menerus, seperti kebutuhan printer pribadi atau pun perusahaan, printer canon ink tank ini, bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda, karena bisa mengurangi biaya opersional. Berikut ini beberapa printer canon ink tank murah, yang bisa Anda coba gunakan.

Printer Canon INK Tank Murah

  • Printer Brother DCP-T310

Printer Brother DCP-T310 memiliki bentuk yang ringkas dengan dimensi 159 x 435mm dan memiliki bobot 7,4 kg. Printer ini sangat cocok untuk penggunaan kantoran maupun rumah, karena tidak terlalu memakan ruangan. Printer ini memiliki resolusi 1.200 x 6.000 dpi, dengan kecepatan 11 ppm untuk monokrom dan 6 ppm untuk mencetak warna. Adapun fungsi copy beresolusi 1.200 x 2.400 dpi, dengan kemampuan pembesaran yang mencapai 400% dan Anda juga bisa meng-copy dalam ukuran yang lebih kecil sebesar 25%. Untuk harga printer Brother DCP-T310 yang dipasarkan sekisar Rp2 jutaan.

  • Printer Brother DCP-T510W

Printer ini memiliki kemampuan cetak dengan volume yang tinggi. Yang mana kecepatan cetak dokumennya mencapai hingga 12/6 ipm, sehingga dapat mencetak dalam waktu yang singkat. Paper tray printer ini, mampu menampung hingga 150 lembar kertas untuk berbagai macam ukuran kertas, serta dengan tambahan single-slot manual. Biaya cetak per halaman printer ini juga lebih murah, berkat penggunaan tinta ultra high-yield dari Brother. Untuk harga printer Brother DCP-T310 yang dipasarkan sekisar Rp2,9 jutaan.

  • Printer Brother DCP-T710W

Printer ini menawarkan volume cetak yang tinggi, dan juga memiliki kecepatan cetak dokumen hingga 12/10 ipm. Untuk paper tray-nya mampu menampung 150 lembar kertas, yang dapat disesuaikan untuk berbagai macam ukuran kertas. Printer ini juga telah dilengkapi dengan Auto Document Feeder, yang akan memudahkan Anda untuk melakukan scan, copy hingga 20 lembar halaman secara otomatis. Untuk harga printer Brother DCP-T310 yang dipasarkan sekisar Rp3 jutaan.

  • Printer Epson L3150

Printer ini hadir dengan bentuk yang compact sehingga memudahkannya untuk ditempatkan dimanapun, karena Epson mengintegrasikan tangki tinta ke dalam mesin printer ini, sehingga mengurangi dimensi bodi perangkat. Printer ini mampu mencetak hingga 7500 halaman warna dan 4500 lembar halaman untuk dokumen hitam putih. Printer ini memiliki hasil cetak dalam resolusi 5760dpi, dengan kecepatan 10ipm (hitam) dan 5ipm (warna), termasuk mencetak foto 4R. Untuk harga printer Brother DCP-T310 yang dipasarkan sekisar Rp 2,6 jutaan.

  • Printer Canon Pixma G2000

Printer ini juga dapat digunakan untuk scanner dengan resolusi 1200 x 600 pixel, dan untuk untuk hasil resolusi cetakannya sendiri mencapai 4800 x 1200 pixel. Printer ini memiliki bodi dengan desain sederhana di balut wara hitam, ukurannya terbilang sedang dengan dimensi 445 x 330 x 163 mm serta berbobot 5,8kg. Untuk harga printer Brother DCP-T310 yang dipasarkan sekisar Rp1,8 jutaan.

  • Printer HP Ink Tank 415

Printer ini mampu mencetak hingga 8000 halaman warna dan 6000 halaman untuk yang hitam, dengan biaya per halaman yang rendah. Printer ini telah dilengkapi dengan koneksi nirkabel, melalui Wifi atau Bluetooth. Sehingga memungkinkan Anda untuk mencetak langsung dari gadget seperti laptop atau smartphone. Printer ini juga menyediakan layanan berupa aplikasi bernama Smart App, untuk kemudahan mencetak tanpa harus menggunakan kabel. Untuk harga printer Brother DCP-T310 yang dipasarkan sekisar Rp2,6 jutaan.