Cara Menghapus Background Twibbon Di Picsart
Cara Menghapus Background Twibbon Di Picsart

Cara Menghapus Background Twibbon Di Picsart

Cara menghapus background twibbon di picsart – Saat ini twibbon semakin banyak digunakan untuk menandakan kalau mereka ada hubungannya dengan Twibbon yang sedang mereka gunakan. Akan tetapi terkadang ada beberapa kesalahan yang mengharuskan si pengguna untuk menghilangkan background Twibbon terlebih dahulu.

Untuk memasang twibbon Anda bisa menggunakan 2 metode, yaitu manual dan otomatis. Yang mana untuk memasang Twibbon secara otomatis, Anda bisa melakukannya secara online di berbagai macam situs Twibbon yang ada. Sedangkan untuk cara yang manual, Anda bisa menggunakan aplikasi editing photo.

Adapun kelebihan dalam membuat dan memasang twibbon secara otomatis ialah sangat mudah tanpa tambahan aplikasi lagi. Tapi Anda tidak akan bisa melakukan proses pengeditan kalau gambar atau foto yang ingin Anda tambahkan ketwibbon kurang pas, tidak seperti memasang Twibbon secara manual.

Agar Anda bisa memasang twibbon dengan mudah, maka file twibbon Anda harus transparan dengan format PNG. Akan tetapi Anda gagal mendapatkan file dengan format PNG tersebut, maka dari itu membuat file transparan sangat perlu Anda lakukan, jika ingin memasang twibbon secara manual.

Ya, memang diakui bahwa membuat latar transparan itu cukup sulit, baik itu untuk fotografi, keperluan bisnis, pemasaran, maupun editan biasa. Tapi sekarang tidak lagi sulit, karena sekarang Anda sudah bisa menghapus latar gambar apa saja dalam hitungan detik dengan menggunakan Picsart.

Perlu Anda ketahui juga bahwa dengan latar transparan, Anda bisa mendesain konten sosial, foto produk, materi branding, poster, dan juga iklan hanya dalam waktu yang singkat. Setelah Anda mendapatkan background transparan, Anda bisa menyimpan berkas barunya dalam format PNG, lalu berkreasi sebebas yang Anda mau. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang cara menghilangkan backgroud twibbon di picsart dengan mudah.

Cara Menghilangkan Background Twibbon Di Picsart

  1. Cara menghilangkan bacground twibbon di picsart yang pertama ialah, Anda perlu memilih twibbon yang akan diedit. Anda bisa memilih twibbon di komputer atau melalui tautan twibbon online, sesuai dengan yang Anda inginkan.
  2. Cara menghilangkan background twibbon di picsart yang kedua ialah dengan mengunggah twibbon ke picsart
  3. Jika twibbon sudah berhasil masuk di editor, maka bukalah alat penghapus latar
  4. Setelah itu pilih edit latar untuk membuka opsi pembuatan latar transparan
  5. Jika opsi pembuatan latar blakangnya berhasil terbuka, silahkan Anda klik bagian backgrounnya, guna membantu alat edit untuk mengidentifikasi background yang ingin dihapus.
  6. Maka nantinya background twibbon akan terhapus secara otomatis.