Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Picsart Bagi Pemula
Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Picsart Bagi Pemula

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Picsart Bagi Pemula

Cara mudah menggunakan aplikasi picsart bagi pemula – Dengan mengedit foto di picsart, Anda akan mendapatkan hasil karya yang sangat keren dengan pengoprasian yang cukup mudah sekali. Semua ini karena platform picsat telah menyediakan fitur yang keren dan kekinian di dalamnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa di google play store ada banyak sekali platfrom editing foto yang disediakan secara gratis untuk pengguna ponsel salah satunya ialah aplikasi picsart. Yang mana dapat membuat sebuah foto menjadi lebih sempurna layaknya selebgram.
Ada banyak rumus efek picsart yang sering kali dijadikan sebagai filter aestetic oleh para selebgram dan jiga para editing dalam mengolah sebuah foto. Alhasil banyak sekali pengguna yang menyukai dan memberi komentar yang baik-baik. Dengan hadirnya platform editing yang memiliki berbagai macam tools, akan membuat hasil foto Anda menjadi lebih keren ketika dipublis ataupun dijadikan postingan pada akun sosial media. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang cara mudah menggunakan aplikasi picsart bagi pemula.

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Picsart Bagi Pemula

  1. Silahkan Anda install terlebih dahulu aplikasi picsart di Google Play Store, dan tunggu hingga pemasangannya selesai.
  2. Setelah itu bukalah aplikasi picsart di handphone Anda
  3. Kemudian pilih menu yang berwarna orange untuk mengambil foto yang akan Anda edit.
  4. Dan di situ Anda akan melihat tampilan menu choose pic dan Anda tinggal pilih galery atau ambil foto secara langsung dari menu capture sesuai dengan yang Anda inginkan.
  5. Jika Anda memutuskan tuk mengabil foto dari galeri, maka Anda tinggal cari menu tool yang berada tepat di pojok kiri layar.
  6. Kemudian pilih menu crop jika Anda ingin mengecilkan gambar yang terlalu besar dan kemudian mengambil bagian yang perlu dipotong.
  7. Namun jika tidak, maka Anda bisa langsung mengklik menu Callout
  8. Setelah itu isilah kolom enter text here tersebut.
  9. Kemudian Anda tinggal pilih menu jenis tulisan serta warna sesuai dengan yang Anda inginkan.
  10. Lalu pilih menu centang yang berada tepat dipojok kanan layar.
  11. Maka nantinya tulisan Anda akan muncul, dan Anda dapat menggeser posisi tulisan sesuai yang Anda inginkan.
  12. Setelah Anda merasa bahwa pengeditannya sudah sesuai dengan yang Anda inginkan, maka Anda tinggal menyimpannya dan Anda dapat melihat hasilnya di galeri handphone Anda.