Begini Cara Menggunakan Aplikasi Picsart Secara Gratis
Begini Cara Menggunakan Aplikasi Picsart Secara Gratis

Begini Cara Menggunakan Aplikasi Picsart Secara Gratis

Begini cara menggunakan aplikasi picsart secara gratis – Jika Anda tahu trik untuk mendapatkan pulsa gratis yang langsung masuk ke hp Anda, maka Anda bisa saja mendapatkannya tanpa menggunakan aplikasi. Apakah Anda ingin leluasa dalam mengkreasikan foto? Anda bisa mengunakan aplikasi picsart ini.

Saat ini picsArt telah menjadi salah satu aplikasi yang sangat diminati oleh banyak orang, untuk mengedit foto menjadi lebih bagus lagi. Aplikasi picsart ini sebenarnya juga merupakan suatu kombinasi aplikasi yang telah dirancang untuk memberikan efek pada sebuah foto. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang cara menggunakan aplikasi picsart secara gratis.

Begini Cara Menggunakan Aplikasi Picsart Secara Gratis

Jika Anda belum membuat akun Picsart, maka pastinya setiap kali Anda membuka aplikasi, Anda akan disuguhkan dengan tampilan buat akun terlebih dahulu, bisa menggunakan akun Google ataupun Facebook. Mungkin Anda tidak ingin membuat akun karena alasan tertentu, entah itu karna tidak mau ribet, takut berbayar atau pun koneksi internet yang stabil, yang membuat Anda tidak bisa edit foto di Picsart. Berikut ini merupakan caa membuka aplikasi Picsart tanpa login sama skali :

  1. Pertama-tama, silahkan Anda download dan install aplikasi Picsart di hp android Anda terlebih dahulu
  2. Jika aplikasinya sudah berhasil terpasang, maka putuskan koneksi internet di hp Anda dengan cara matikan data seluler dan nonaktifkan wifi.
  3. Setelah itu buka aplikasi Picsart.
  4. Maka nantinya aplikasi Picsart akan terbuka tanpa harus membuat akun atau login.
  5. Kemudian Anda tinggal klik tanda + atau Start Editing untuk mulai edit foto.
Jadi solusi untuk mengatasi masalah seperti ini Anda hanya perlu mematikan data seluler dan memutuskan koneksi internet saja, setelah itu aplikasi Picsart bisa Anda buka tanpa harus login. Deengan menggunakan cara ini, Anda bisa melakukan editing foto sederhana seperti hapus background jadi transparan ataupun mengubah background foto jadi warna merah atau biru. Akan tetapi jika Anda ingin menggunakan fitur yang lebih anyak lagi, maka Anda terpaksa harus login dan membuat akun terlebih dahulu, dan Anda perlu membayar perbulannya.