Begini Cara Mudah Mengganti Wajah Di Video
Begini Cara Mudah Mengganti Wajah Di Video

Begini Cara Mudah Mengganti Wajah Di Video

Begini cara mudah mengganti wajah di video – Di zaman yang serba digital seperti sekarang ini apapun bisa Anda lakukan, tanpa bantuan orang lain lagi. Salah satunya ialah mengganti wajah di video, untuk hiburan yang kemudian dibagikan ke medsos. Tentunya ini bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi editing, yang kini sudah banyak tersedia di app store maupun play store.

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa, banyak sekali video-video lucu  dan menarik di medisos. Sehingga membut kita semakin berkeinginan untuk membuat video kemudian membagikannya ke medsos. Nah, jika Anda ingin membuat video yang wajahnya sudah diganti dengan karakter yang unik dan juga lucu, Anda bisa mempraktekkan cara yang telah kami rangkumkan di artikel akusatu.com berikut ini. Berikut penjelasan selengkapnya tantang cara mudah mengganti wajah di video.

Begini Cara Mudah Mengganti Wajah Di Video

Jika Anda yang sering menggunakan Instagram untuk membuat Stories, pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan filter instagram. Yang mana selain untuk memperindah tampilan foto ataupun video pada stories instagram, Anda juga bisa kok mengganti wajah hanya dengan menggunakan Filter Instagram. Penasaran bagaimana cara kerjanya? Langsung saja Anda simak penjelasan tentang cara mengganti wajah di video dengan menggunakan filter Instagram :

  1. Silahkan Anda buka Aplikasi Instagram yang ada di handphone Anda
  2. Setelah itu swipe ke arah kanan, untuk membuat stories Instagram baru
  3. Kemudian gantilah mode Foto pada Stories Instagram menjadi Video
  4. Lalu klik pada logo effect dan pilihlah face.effect
    (Jika Anda tidak memiliki filter tersebut, maka Anda bisa mencarinya dengan kata kunci face.effect, ataupun @face.effect)
  5. Dan tunggu hingga efek yang akan Anda gunakan tersebut muncul pada Video
  6. Setelah efeknya muncul di video, silahkan Anda tekan tombol record / rekam, dengan cara menekan tombol record yang durasi maksimalnya 15 detik
  7. Kemudian setelah prosess perekaman telah selesai Anda lakukan, maka Anda tinggal menekan tombol save / simpan yang berada  tepa dibagian atas stories tersebut.