Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Terbaru – Bitcoin merupakan salah satu mata uang elektronik atau sering disebut cryptocurrency yang dibuat oleh seseorang bernama Satoshi Nakamoto pada tahun 2009, Kini bitcoin menjadi mata uang elektronik dengan nilai tertinggi, pada artikel ini dibuat bitcoin mencapai di angka lebih dari 102 Juta Rupiah, dan pernah menembus nilai jual 200 Juta perbitcoin.

Tingginya nilai jual bitcoin membuat banyak orang berburu bitcoin ini, tak hanya nilai jualnya yang tinggi bitcoin banyak digunakan sebagau transaksi online karena riwayat transaksinya tidak dapat dilacak, oleh sebab itu tak jarang bitcoin digunakan untuk transaksi illegal.

Di Indonesia sendiri peredaran bitcoin sudah cukup populer, sudah banyak orang menggunakan bitcoin sebagai transaksi mereka, bahkan dibeberapa online shop sudah dapat melakukan pembayaran dengan bitcoin.

Dari beberapa penjelasan diatas menurut admin bisnis bitcoin di Indonesia sangatlah menjajikan, ada banyak sekali peluang bisnis bitcoin ini, dan berikut sudah admin rangkum beberapa bisnis yang terkait dengan bitcoin.

Namun sebelum mendapatkan bitcoin anda harus mempunyai akun wallet bitcoin atau bitcoin address terlebih dahulu, dan beriku cara membuatnya.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Terbaru

  • Membuat Akun Bitcoin di Indodax

Sebenarnya ada banyak situs bitcoin wallet, namun kali ini admin memberikan contoh membuat akun bitcoin wallet di Indodax saja untuk situs yang lainya akan kita bahas pada artikel selanjutnya.

  1. Pertama, silakan masuk ke website Indodax
  2. Masuk ke halaman registrasi
  3. Isikan semua form dengan benar
  4. Lakukan beberapa verifikasi akun, seperti email, nohp, ktp, dan juga foro selfie untuk mengaktifkan sepenuhnya akun anda.
  • Cara Mendapatkan Bitcoin tanpa Deposit

Mungkin beberapa dari kalian berpikiran bahwa mendapatkan bitcoin tanpa deposit adalah hal yang tidak mustahil, namun ternyata kalian salah, bitcoin sebenarnya bisa didapatkan tanpa deposit asalkan kita mau berusaha, dan berikut adalah bukti dari admin bahwa kita bisa mendapatkan bitcoin gratis tanpa deposit sepeserpun.
Nah diatas adalah screenshot pendapatan admin dari salah satu website penghasil bitcoin, yah walaupun hasilnya tidak seberapa namun sudah cukup lumayan, jika kalian serius pasti akan mendapatkan jauh lebih banyak dari gambar diatas.
Nah untuk itu kali ini admin akan membagikn cara termudah mendpatkan bitcoin tanpa deposit dari website freebitco.in, website ini telah berdiri beberapa tahun dan sudh terbukti 100% membayar, dan bahkan terdapat banyak sekali fitur fitur yang cukup menarik. Langsung saja simak penjelasan dibawah ini :
  1. Buka website freebitco.in
  2. Nah diasana kalian akan langsung dihadapkan dengan form pendaftaran, isi saja semua dengan benar, (ingat, email yang anda gunakan wajib aktif)
  3. Nah setelah mendaftar kalian bisa langsung mendapatkan Bitcoin di tab free BTC. tinggal klik roll setiap jam maka otomatis saldo BTC anda akan bertambah,
  4. Jika masih kurang kalian bisa menggunakan fitur Multiply BTC untuk menggandakan bitcoin kalia, untuk penjelasanya akan admin bahas di artikel selanjutnya.
  5. Nah, untuk payout sendiri saldo di akun freebitco.in kalian minimal 0,0003 BTC
  6. Untuk cara payoutnya sangatlah mudah, silahkan menuju menu Withdraw dan pilih jumlah yang ingin kalian ambil.
Nah itulah tadi beberapa tips mendapatkan bitcoin secara gratis dari website freebitco.in sebernarnya masih banyak lagi website yang akan memberikan bitcoin secara gratis untuk kalian, untuk info lebih lanjutnya kalian dapat bergabung ke group facebook bitcoin Indonesia, disana akan banyak info tentang website Bitcoin yang legit dan terbaru.