Spesifikasi Lengkap Oppo Pad Air Terbaru Di Indonesia
Spesifikasi Lengkap Oppo Pad Air Terbaru Di Indonesia

Spesifikasi Lengkap Oppo Pad Air Terbaru Di Indonesia

Spesifikasi lengkap Oppo pad air terbaru di Indonesia – Tahukah Anda, akhirnya tablet oppo pad telah resmi dirilis di Indonesia, dengan berbagai macam fitur yang sangat menarik, dan dengan harga yang tidak menguras kantong. Bahkan Anda akan sangat terkesima dengan tampilan layar da desaain oppo pad air ini. Langsung saja Anda simak spesifikasi lengkap oppo pad air terbaru di Indonesia berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Oppo Pad Air Terbaru Di Indonesia

  1. Tablet Oppo Pad Air ini mengusung teknik desain Oppo Glow, yang sangat khas untuk menyuguhkan tampilan premium dan juga elegan, bahkan juga bebas sidik jari.
  2. Tablet oppo pad air ini memiliki desain melengkung halus, yang sangat menyenangkan untuk dipegang dan dilihat.
  3. Adapun berat tablet oppo pad air ini, mencapai 440g dan memiliki bodi tipis 6.94mm, sehingga membuat Oppo Pad Air sangat asik dibawa mobile.
  4. Tablet oppo pad air ini memiliki luas layar seluas 10,36 inch, dengan resolusi 2K (2.000 x 1.200 pixel). Yang mana bezel sengaja dibuat tipis, sehingga membuat rasio screen to body mencapai 83,5%, dan juga diberikan fitur perlindungan mata.
  5. Tablet oppo pad air ini memiliki yang mendukung Dolby Atmos, sehingga akan lebih maksimal dalam menikmati suatu hiburan.
  6. Tablet oppo pad air ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 4G, sementara itu GPU-nya ialah Adreno 610.
  7. Tablet Oppo pad air ini memiliki RAM sebesar 4 GB, dengan memori internal sebesar 64 GB.
  8. Pada bagian belakan oppo pad air ini tersemat kamera 8 MP, sedangkan di bagian depannya ada kamera 5 MP.
  9. Oppo Pad Air ini juga menawarkan produktivitas lewat fitur Multi-Screen Interconnection, yang bisa membantu Anda untuk menghubungkan perangkat tablet dengan HP Oppo tertentu.
  10. Oppo pad air ini dibekali dengan baterai yang berkapasitas 7.100mAh, yang telah diklaim dapat digunakan hingga 12 jam untuk menonton film.
  11. Oppo pad air ini juga dilengkapi dengan pengisian cepat 18W.
  12. Tidak hanya itu saja, Oppo pad air ini juga memiliki kemampuan membagi layar dengan gestur dua jari, mengaktifkan floating window dengan empat jari, dan juga Smart Sidebar yang dapat mempermudah aktivitas multitasking Anda.
  13. Dan untuk memaksimalkan produktivitasnya, Oppo juga telah melengkapinya dengan stylus dan keyboard case, yang membuat tablet ini serasa laptop saat digunakan. Yang mana keduanya dijual secara terpisah.
  14. Adapun harga Oppo Pad Air di Indonesia sekisar Rp 3.9999.000.