Ini Dia Spesifikasi Handphone Oppo Find X6
Ini Dia Spesifikasi Handphone Oppo Find X6

Ini Dia Spesifikasi Handphone Oppo Find X6

Ini dia spesifikasi handphone oppo find x6 – OPPO diperkirakan akan meluncurkan handphone terbarunya, yaitu Find X6 dan X6 Pro. Di artikel akusatu.com ini, kami akan memberikan sedikit bocoran kepaada Anda, seputar spesifikasi Oppo Find X6. Yang mana dengan sedikit bocoran spesifikasi handphone Oppo Find X6 ini, akan menjadi bahan pertimbangan bagi Anda, sebelum Anda membeli handphone baru.

Menurut informasi terbaru yang kami dapatkan, handphone Oppo Find 6 ini akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Yang mana sebelumnya Oppo seri Find X5 telah diluncurkan pada Februari 2022 lalu, dengan menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 (4 nm) untuk versi globalnya. Dan ini dia spesifikasi handphone Oppo Find X6 yang perlu Anda ketahui.

Ini Dia Spesifikasi Handphone Oppo Find X6

Handphone Oppo Find X6 nantinya akan memiliki pulau kamera dengan penampakan jauh lebih menonjol daripada pendahulunya, yaitu handphone Oppo Find X5 Pro. Dalam artian, handphone Oppo Find X6 ini akan memiliki desain yang hampir mirip dengan Oppo Find X5 Pro dan Oppo Find X3 Pro. Yang membedakan hanyalah bagian tonjolan pulau kamera belakang.

Yang mana Oppo Find X5 Pro ini dibangun di atas desain Oppo Find X3 Pro. Tampilan panel belakangnya sangat mulus sekali dan tanpa “gangguan” apapun. Sedangkan untuk Oppo Find X5, ia menggunakan elemen terpisah untuk benjolan kamera, yang tujuannya ialah agar sedekat mungkin dengan bahasa desain sesuai harga jual di pasaran. Sedangkan tampilan oppo terbaru model Find X6, akan mengadopsi desain yang hampir serupa.

  1. OPPO Find X6 ini akan dilengkapi dengan 3 sistem kamera dibagian belakangnya.
  2. Kamera Handphone Oppo Find X6 ini, juga akan dilengkapi dengan sensor utama 50 megapiksel, lensa telefoto 50 megapiksel, serta kamera ultrawide 50 megapiksel. Spesifikasi kamera kedua handphone Oppo Find X6 ini, akan terlihat cukup menjanjikan, sehingga Anda dapat memperkirakan kalau mereka menawarkan kinerja kamera yang sangat mengesankan.
  3. Oppo Find X6 ini juga akan mendukung resolusi layar 1,5K, bahkan Oppo Find X6 diperkirakan akan ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen2 dari Qualcomm yang akan datang.  Mungkin juga handphone Oppo Find X6 reguler ini akan dilengkapi dengan Snapdragon 8+ Gen1.

Seperti itulah kira-kira bocoran spesifikasi handphone Oppo Find X6 yang kami dapatkan. Yang mana jajaran OPPO Find X6 ini, mungkin saja akan meluncur di tahun yang akan datang yaitu tahun depan.