Spesifikasi Lenovo Thinkphone Terbaru 2023
Spesifikasi Lenovo Thinkphone Terbaru 2023

Spesifikasi Lenovo Thinkphone Terbaru 2023

Spesifikasi Lenovo thinkphone terbaru 2023 – Ya, seperti yang kita ketahui bersama bahwa selama ini Lenovo lebih dikenal sebagai vendor laptop kenamaan di dunia. Akan tetapi selain laptop, Lenovo juga memproduksi handphone gaming dengan merek “Legion”, nama yang sama dengan lini PC gaming-nya. Yang mana handphone tersebut hanya dipasarkan secara terbatas di China. Handphone Lenovo ini juga telah mengakuisisi unit bisnis smartphone Motorola.

Kabar terbarunya Lenovo sedang bersiap-siap untuk meluncurkan ponsel high-end dengan merek “ThinkPhone”. Yang mana merek tersebut hampir mirip dengan lini laptop buatan Lenovo yaitu “ThinkPad”.

Menurut informasi gadget kenamaan yang kami dapatkan, handphone Lenovo ThinkPhone memiliki spesifikasi kelas atas bahkan juga merupakan “saudara” dari ponsel flagship terbaru Motorola, yaitu Moto Edge 40 series. Meskipun belum dikonfirmasikan tentang kehadirannya, namun informasi tampilan dan spesifikasi handphone Lenovo ThinkPhone ini, sudah banyak bermunculan di internet. Dari pada penasaran langsung saja Anda simak spesifikasi Lenovo thinkphone terbaru 2023 berikut ini.

Spesifikasi Lenovo Thinkphone Terbaru 2023

  1. Lenovo ThinkPhone memiliki layar AMOLED resolusi Full HD.
  2. Lenovo thinkphone ini hadir dengan mengusung 3 kamera belakang yaitu, kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 13 MP, kamera depth sensor 2 MP.
  3. Sedangkan pada bagian depannya Lenovo thinkphone ini memiliki kamera depan 16 MP.
  4. Lenovo thinkphone ini ditenagai chipset terkuat Qualcomm yang ada saat ini, yaitu Snapdragon 8 Gen 2. Yang mana Chipset tersebut dipadukan dengan RAM sebesar 12 GB.

Seperti itulah kira – kira informasi yang kami dapatkan. Yang mana spesifikasi ini hanya rumor saja, dan belum di ketahui apa saja spesifikasinya yang lain. Lenovo ini merupakan salah satu perusahaan teknologi yang sangat terkenal di seluruh dunia. Dengan berbagai macam produk inovatif, seperti laptop hingga perangkat seluler. Dikabarkan, perusahaan Lenovo ini akan hadir di acara Consumer Electronics Show (CES) 2023.

Yang mana acara CES 2023 ini akan dimulai pada 5 Januari 2023 mendatang, dengan diadakannya konferensi pers terlebih dahulu sehari sebelum acara. Nantinya akan ada banyak sekali produk laptop hingga tablet milik Lenovo, yang akan dibawa dalam cara tersebut untuk dipamerkan, Yuk! Sama-sama kita nantikan kabar terbarunya.