Bocoran Tentang Peluncuran Hp Samsung Galaxy S23
Bocoran Tentang Peluncuran Hp Samsung Galaxy S23

Bocoran Tentang Peluncuran Hp Samsung Galaxy S23

Bocoran tentang peluncuran Hp Samsung Galaxy S23 – Ya, kami telah mendapatkan bocoran tentang peluncuran Hp Samsung Galaxy S23, dan untuk lebih jelasnya langsung saja Anda baca artikel berikut ini.

Bocoran Tentang Peluncuran Hp Samsung Galaxy S23

Akhirnya Samsung bocorkan tanggal meluncurnya Hp Samsung Galaxy S23 yang juga menggelar ajang tahunan Galaxy Unpacked 2023 yaitu pada tanggal 1 Februari pukul 13.00 waktu Amerika Serikat (AS) atau 2 Februari 2023 pukul 01.00 dini hari waktu Indonesia barat (WIB). Yang mana dalam acara tersebut, Samsung akan memperkenalkan Hp Galaxy S terbarunya yang diyakini Hp Galaxy S23 series.

Seperti yang telah diketahui bahwa halaman Samsung Indonesia juga akan menayangkan Galaxy Unpacked 2023 secara streaming. Samsung juga sudah mulai menyebar undangan kepada awak media, Yang mana Hp “Galaxy S23 Series terbaru ini akan menjadi wujud ideal dari pengalaman premium terbaik. Kami juga menetapkan standar baru yang lebih tinggi yang bisa dianggap epic,” seperti itu lah yang tertulis dalam undangan tersebut.

Samsung sendiri tidak merinci produk apa saja yang akan diperkenalkan dalam Galaxy Unpacked 2023. Namun, jika melihat tradisi perusahaan, Samsung biasanya tidak hanya memperkenalkan 1 produk saja dalam gelaran Galaxy Unpacked tersebut. Untuk Galaxy Unpacked 2023 ini, produk yang paling ditunggu dan akan mendapatkan sorotan utama yaitu Galaxy S23 series.

Samsung juga membagikan sebuah teaser Galaxy S23 series. Yang mana teaser dalam format gambar bergerak tersebut menunjukkan visual 3 lingkaran yang diakhiri dengan tulisan “Galaxy”, dan di yakini itu merupakan gambaran dari tiga kamera di Galaxy S23 series. Yang mana di antara fitur kamera tersebut mampu mengakomodasi gambar saat minim cahaya termasuk pada saat malam hari. Hp Samsung Galaxy S23 series kemungkinan akan hadir dalam 3 model yaitu Hp Samsung Galaxy S23 reguler, Galaxy S23 plus dan Galaxy S23 Ultra.

Sebagai model paling tinggi, Hp Galaxy S23 Ultra kabar nya akan dibekali dengan kamera utama 200 MP. Resolusinya juga lebih meningkat dibandingkan dengan Galaxy S22 Ultra yang membawa resolusi kamera 108 MP. Adapun Hp model reguler dan Plusnya masing – masing akan dibekali dengan kamera utama yaitu 50 MP, yang juga akan dikonfigurasikan dengan kamera lainnya.

Samsung juga akan membuat pemesanan awal (pre-order) Hp Galaxy S23 series bersamaan dengan Galaxy Unpacked 2023.

Untuk saat ini, Anda hanya bisa melakukan pendaftaran yang menunjukkan minat Anda dalam memesan Hp baru Samsung yang rilis dalam Galaxy Unpacked 2023, dan yang mendaftar akan mendapatkan benefit eksklusif seperti perlindungan 2 tahun penuh dari Samsung Care+ yang diklaim dapat menghemat biaya pembelian sampai Rp 2,3 juta.

Cara untuk pendaftarannya yaitu cukup dengan menulis nama, email serta nomor telepon. Setelah itu, Anda juga harus menjawab beberapa kuesioner yang tertera di dalam halaman yang sama. Namun sayangnya Samsung tidak mengungkapkan bocoran spesifikasi beserta harga dari Hp Galaxy S23 series ini, oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut.