3 Macam Aksesoris Oppo Pad Air telah hadir di Indonesia
3 Macam Aksesoris Oppo Pad Air telah hadir di Indonesia

3 Macam Aksesoris Oppo Pad Air telah hadir di Indonesia

3 Macam Aksesoris Oppo Pad Air telah hadir di Indonesia –  Ya, kami telah mendapatkan informasi bahwa 3 macam aksesoris Oppo Pad Air telah hadir di Indonesia, untuk lebih jelasnya berikut adalah penjelasan beserta harga yang saat ini beredar di Indonesia, mari kita sama – sama menyimak artikel di bawah ini.

3 Macam Aksesoris Oppo Pad Air telah hadir di Indonesia

Seperti yang telah di ketahui bersama Oppo Pad Air ini memiliki 3 macam aksesori pelengkap yang dapat menunjang pengunaan Oppo Pad Air, yang akhirnya telah hadir di Indonesia. Adapun Ke 3 aksesoris tersebut adalah stylus pen (pena digital), smart cover, dan smart keyboard. Ke 3 aksesori tablet Oppo Pad Air ini dapat menjadi penunjang produktivitas Anda ketika menggunakan tablet Oppo Pad Air dalam kegiatan sehari-hari.

Adapun 3 aksesoris tersebut dapat Anda beli lewat situs resmi Oppo Indonesia dengan harga yang tertera di bawah ini:

  1. Oppo Pad Air Stylus Pen – Rp 799.000 Oppo
  2.  Pad Air Smart Keyboard – Rp 899.000 Oppo
  3.  Pad Air Smart Cover – Rp 399.000

Akan tetapi Anda bisa mendapatkan 3 aksesoris tersebut dengan harga yang lebih murah Rp 100.000, jika Anda juga membeli perangkat Oppo Pad Air. Adapun di Indonesia sendiri, harga Oppo Pad Air saat ini yaitu sekisar Rp 3.999.000 dengan varian memori 4/64 GB.

Pada saat Desember lalu, Manager Oppo Indonesia yaitu Aryo Meidianto sempat menjelaskan bahwa stylus Oppo Pad Air yang datang dengan warna silver, ini mempunyai pressure sensitivity yang mampu membedakan 4.096 tingkat tekanan dan dapat di gunakan pada saat tingkat sudut kemiringan hingga 60 derajat. Selain itu juga, stylus ini tidak perlu di-charge karena memiliki 1 baterai triple AAA yang dapat bertahan selama 1 tahun atau daya tahan stand-by selama 10.000 jam. Tidak heran, apabila aksesoris ini dikabarkan dapat mendukung produktivitas Anda dalam menggunakan Oppo Pad Air.

Demikianlah informasi tentang 3 macam aksesoris Oppo Pad Air untuk saat ini. Dapatkan juga berita terkini seputar teknologi dari kami setiap hari, jangan kemana – mana sekian dan terimakasih.