Spesifikasi Oppo Pad Air yang ada di Indonesia
Spesifikasi Oppo Pad Air yang ada di Indonesia

Spesifikasi Oppo Pad Air Yang Ada Di Indonesia

Spesifikasi Oppo Pad Air yang ada di Indonesia – Sebelum membeli Oppo Pad Air pastikan anda mengetahui kelebihan dan kekurangan dari produk tersebut ya! Adapun untuk lebih jelasnya mari kita sama-sama menyimak artikel di bawah ini  tentang spesifikasi Oppo Pad Air yang ada di Indonesia saat ini.

Spesifikasi Oppo Pad Air Yang Ada Di Indonesia

  1. Layar pada Oppo Pad Air  ini menggunakan panel LCD IPS berukuran 10,36 inci dengan resolusi 2K (2.000 x 1.200 piksel), refresh rate 60 Hz, serta touch sampling rate 120 Hz, yang mana layar tersebut juga memiliki tingkat kecerahan (brightness) maksimum hingga mencapai 360 nits, tingkat kerapatan layar 225 ppi, dan juga memiliki rasio bodi-ke-layar 83,5 persen.
  2. Di sisi tengah layar (orientasi landscape), terdapat sebuah punch hole yang memuat kamera depan 5 MP (f/2.2).
  3. Kemudia di bagian belakangnya, Oppo Pad Air ini juga dibekali sebuah kamera utama beresolusi 8 MP (f/2.0) dan juga adanya dukungan continuous Auto Focus.
  4. Adapun kamera utamanya itu dapat merekam video hingga resolusi 1080p di 30 fps.
  5. Oppo Pad Air ini juga  ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680, yang dipadukan dengan 1 kombinasi RAM/penyimpanan media, yaitu 4/64 GB.
  6. Oppo Pad Air ini juga memiliki slot kartu eksternal microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan media hingga 512 GB.
  7. Adapun untuk dayanya sendiri,Oppo Pad Air ini telah dibekali baterai berkapasitas 7.100 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat (fast charging) 18 watt.
  8. Oppo Pad Air ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android 12 dan dilapisi antarmuka ColorOS 12.1. ColorOS 12.1 yang membawa beberapa fitur produktivitas seperti split screen, floating window, Multi-Screen Connect.
  9. Adapun Fitur lain yang dimiliki oleh Oppo Pad Air  ini yaitu, Bluetooth 5.1, WiFi 5, USB Type-C, 4 speaker berteknologi Dolby Atmos, face unlock, port USB Type-C untuk pengisian daya dan konektor earphone.
  10. Harga Oppo Pad Air ini yaitu sekisar Rp 3.999.000 untuk varian memori 4/64 GB. Ini tidak termasuk stylus dan keyboard yang dijual terpisah.

Demikianlah informasi yang kami dapat tentang spesifikasi Oppo Pad Air yang ada di Indonesia saat ini, nantikan juga berita terkini seputaran teknologi lainnya, jangan kemana -mana, sekian dan terimakasih.