Film Bertema Battle Royale Mirip Game PUBG

Film Bertema Battle Royale Mirip Game PUBG – Akhir-akhir ini game bertemakan battle royale seperti PUBG, Fortnite, Free Fire, ROS, dan yang baru baru ini hadir yaitu Apex Legend menjadi salah satu genre game paling digemari.
Battle royale sendiri merupakan genre film atau game yang dimana terdapat sekumpulan orang yang saling bertarung untuk berkompetisi dan bertahan hidup hingga tersisa satu orang sebagai pemenang. Battle royale sendiri diadaptasi dari sebuah novel Jepang, nover tersebut mengisahkan sekumpulan anak SMA yang dikumpulkan untuk saling dipertarungkan hingga tersisa satu orang pemenanag, dan kini Nover tersebut sudah dijadikan film dengan nama yang sama.
Nah, ngomong ngomong tentang film dengan genre battle royale, kali ini admin akan membagikan beberapa rekomdasi film Bertema Battle Royale, dan kebetulan admin sangat suka dengan game atau film dengan genre battle royale ini, jadi sebisa mungkin admin akan memberikan gambaran tentang beberapa film ini, langsung saja simak beberapa film berikut ini.

Film Bertema Battle Royale Mirip Game PUBG

  • Battle Royale (2000)

Film ini merupakan kiblat dari sebuah genre yang diberi nama yang sama seperti judulnya, film ini dirilis pada tahun 2000 di Jepang, film ini menceeritakan tentang sekumpulan anak SMA yang diculik dan diharuskan bertarung satu sama lain hingga tersisa satu orang sebagai pemenang. Hingga saat ini sudah terdapat dau sekuel dari film Battle Royale ini.
  • The Condemned

Film berjudul The Condemned ini pertama kali dirilis pada tahun 2007, film ini menceritakan tentang sekelompok napi yang mendapatkan pidana mati yang dikumpulin di suatu pulaiu dan dipaksa untuk saling bertarung hingga mati hingga tersisa seorang pemenang, dan pemenangnya akan mendapatkan hadiah berupa bebas dari hukuman pidana mati. Dalang turnamen mematikan ini merupakan seorang produser acara televisi yang sengaja membuat acara untuk sebuah stasius televisi.
  • The Belko Experiments

The Belko Experiments merupakan sebuah film yang dirilis pada tahun 2016, film ini bercerita tentang sebuah perusahaan yang diamana seluruh karyawanya yang berjumlah 80 dikurung dalam gedung dan diharuskan saling membunuh, tidak ada jalan keluar dari gedung ini.

  • The Hunger Games

Film selanjutnya berjudul The Hunger Games, film ini dirilis pada november tahun 2012 silam, film ini bercerita tentang 24 orang remaja yang saling bertarung untuk mewakili distrik mereka masing masing. sampai saat ini film ini mimiliki rating sebesar 7.2.

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi dan gambaran singkat tentang kumpulan film bertema battle royale, semoga dapat memberikan referensi bagi kalian semua. Terimakasih.