Hp IPhone 14 Pro Max tidak Langka Lagi Di Indonesia
Hp IPhone 14 Pro Max tidak Langka Lagi Di Indonesia

Hp IPhone 14 Pro Max tidak Langka Lagi Di Indonesia

Hp IPhone 14 Pro Max tidak Langka Lagi Di Indonesia – Tahun 2022 akhir, lini produksi Hp iPhone, khususnya yang varian 14 Pro dan 14 Pro Max terganggu. Adapun salah 1 penyebabnya yaitu kebijakan lockdown di Negara China yang berdampak pada pabrik iPhone. Kemudian, ada juga demo buruh sampai dengan pengunduran diri massal di Foxconn, pabrik tempat perakitan iPhone di Negera tersebut.

Di yakini bahwa, beberapa peristiwa tersebut  membuat stok Hp ini menipis, juga menjadi langka di pasaran. Bahkan perkiraan, pengiriman Hp ini anjlok sekitar 15-20 juta unit atau sekitar 20 %. Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mari kita simak artikel di bawah ini tentang Hp IPhone 14 Pro Max tidak Langka Lagi Di Indonesia.

Hp IPhone 14 Pro Max tidak Langka Lagi Di Indonesia

Di tahun 2023 ini,  produksi Hp iPhone 14 Pro sudah membaik. Indikasinya, waktu pengiriman Hp ini kepada para pengguna juga sudah lebih cepat, yaitu kurang dari seminggu.

Menurut laporan GSMArena, saat ini ke 4 model Hp iPhone 14 ini memiliki waktu tunggu yang singkat, yaitu sekitar 3 – 4 hari.  Sedangkan di Amerika Serikat, sekitar 5 hari. Jadi, Anda dapat membeli beberapa model Hp yang 1 ini di toko – toko terdekat.

Analis JP Morgan dari perusahaan keuangan top asal Amerika Serikat,  melihat waktu tunggu yang kurang dari 1 minggu itu, menjadi sinyal yang kuat bahwa berarti pasokan Hp ini telah memenuhi permintaan untuk pertama kalinya diluncurkan pada September 2022 lalu.

Namun di Indonesia, untuk semua varian warna dan memori Hp ini sudah terjual habis di situs Digimap. Sedangkan di iBox, masih tersedia beberapa varian warna dan memori dari  Hp ini  dapat di dibeli secara online. Akan tetapi untuk semua varian warna dan memori Hp iPhone dengan spesifikasi paling tinggi ini sudah habis di kedua situs tersebut.

Prediksi Foxconn

Pada Desember lalu, Foxconn meramal produksi Hp  yg satu ini akan membaik pada Januari 2023. Karena pada awal Desember 2022 lalu, situasi pabrik sudah membaik, karyawan yang demo juga sudah reda, pandemi Covid-19 diZhengzhou juga sudah terkendali.

Karena itu, akhirnya Foxconn mengoptimalkan  pabrik untuk memproduksi Hp yang satu ini seri. Sehingga produksi Hp ini membaik pada Januari 2023.

Demikianlah informasi dari kami, nantikan juga berita terkini seputar teknologi lainnya, jangan kemana -mana, sekian dan terimakasih.