Viralnya Hp Jadul Lipat Gara - Gara TikTokers
Viralnya Hp Jadul Lipat Gara - Gara TikTokers

Viralnya Hp Jadul Lipat Gara – Gara TikTokers

Viralnya Hp Jadul Lipat Gara – Gara TikTokers – Hp jadul yang memiliki kesan klasik atau vintage, saat ini kembali populer di kalangan Gen-Z. Di Negara Amerika Serikat, Hp jadul ini masih tersedia di toko-toko seperti Walmart dan Amazon dengan harga 20 dollar AS atau Rp 302.000. Untuk mengetahui lebih lanjut lagi mari kita simak artikel berikut tentang Viralnya Hp Jadul Lipat Gara – Gara TikTokers.

Viralnya Hp Jadul Lipat Gara – Gara TikTokers.

Hp ini mendadak viral karena adanya video unboxing di TikTok. Di video tersebut terlihat mereka memperlakukan Hp tersebut seolah sesuatu yang spesial. Adapun  faktor utama yang membuat gen Z menyukai Hp lipat jadul yaitu tujuannya untuk menjaga kesejahteraan digital untuk mengurangi paparan media sosial semaksimal mungkin di tahun 2023.

Kemudian ada juga Musisi Camila Cabello ikut tren menggunakan Hp lipat jadul ini dan ia mengunggahnya di media sosial. Untuk Hp yang di gunakan Cabello yaitu Hp lipat yang bermerek TCL, kemudian ia berpose  dan membagikannya melalui Twitter pribadi miliknya yaitu @Camila_Cabello.

Selain Camila Cabello. Ada juga aktris Dove Cameron yang ikut meramaikan tren Hp lipat jadul tersebut menggunakan Hp lipat Matrix tahun 90’an. Kabarnya Cameron juga sudah menggunakan Hp tersebut sejak tahun lalu untuk mengurangi paparan Hp dan media sosial yang ia nilai akan berpengaruh buruk untuk dirinya. Hal ini juga dirasakan oleh gen Z, yaitu dampak tentang  krisisnya kesehatan mental.

Ada juga Sammy Palazzolo, dia adalah seorang mahasiswi baru di University of Illinois Urbana-Champaign, di Amerika Serikat. Yang mana dia menggunakan Hp lipat jadul saat berkumpul dengan teman-temannya yang juga saat itu juga menggunakan Hp lipat. Ceritanya mereka meninggalkan Hp pintarnya. Kemudian mereka saling berkomunikasi dan mengabadikan aktivitas mereka sepanjang hari, walaupun kualitas kamera Hp lipat jadul itu terbatas.

Dia juga membagikan Pengalamannya saat menggunakan Hp lipat jadul tersebut melalui akun TikTok @skzzolno dengan tagar #BRINGBACKFLIPPHONES dan #y2kaesthetic. Yang mana Videonya mendapatkan lebih dari 14 juta kali dan like sebanyak 3 juta, karena hal ini orang lain yang melihatnya pun juga tertarik untuk ikut membeli Hp lipat jadul tersebut. Bagaimana,? Apakah Anda tertarik untuk membeli Hp lipat jadul tersebut,? Sekian informasi dari kami tentang Hp lipat jadul yang akhir – akhir ini viral, nantikan juga berita terbaru lainnya dari kami, sekian dan terimakasih.