Laptop Terbaru Asus Cocok Untuk Kerja Dan Hiburan
Laptop Terbaru Asus Cocok Untuk Kerja Dan Hiburan

Laptop Terbaru Asus Cocok Untuk Kerja Dan Hiburan

Laptop Terbaru Asus Cocok Untuk Kerja Dan Hiburan – Saat ini Asus meluncurkan laptop terbarunya yaitu Vivobook 13 Slate OLED yang memiliki fungsi 2-in-1 dibekali dengan keyboard yang lepas pasang (detachable).  Karena memiliki fungsi detachable, maka Vivobook 13 Slate OLED ini dapat disulap menjadi sebuah tablet dengan layar yang cukup besar, selain itu perangkat ini juga dapat digunakan sebagai laptop konvensional.

Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak sama-sama artikel di bawah ini tentang Laptop terbaru Asus cocok untuk kerja dan hiburan.

Laptop Terbaru Asus Cocok Untuk Kerja Dan Hiburan

Vivobook 13 Slate OLED dari Asus ini sangat cocok menemani Anda saat kerja ataupun saat liburan karna sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Sebab, perangkat ini hanya memiliki bobot 0,78 kg, lebih ringan dari pada laptop kekinian yang memiliki bobot sekitar 1,5 – 2 kg.  Selain itu, perangkat ini cukup tipis karena memiliki dimensi dengan ketebalan 0,79 cm, lebih tipis dibandingkan dengan laptop konvensional yang biasanya memiliki dimensi ketebalan sekitar 2 cm.

Selain ringan, perangkat ini juga bersifat fleksibel. Dengan kehadiran stand (dudukan), yang mana layar dari Vivobook 13 Slate OLED ini dapat dilepas dari keyboard-nya, sehingga dapat disandarkan dan dapat digunakan untuk menonton film.

Kemudian jika ingin digunakan sebagai laptop kembali, Anda cukup memadukan dudukannya dengan keyboardnya, sehingga Anda dapat menggunakan Vivobook 13 Slate OLED layaknya seperti laptop biasa.

Saat bekerja, Anda dapat menggunakan mode laptop agar pekerjaan Anda dapat diselesaikan dalam waktu yang cepat. Kemudian, Anda juga dapat mengandalkan fitur touchscreen yang tersemat di dalam layar. Dengan artian, Anda dapat memilih atau mengeklik sesuatu yang ditampilkan di layar untuk mendukung produktivitas Anda.

Adapun untuk proses lepas pasang ini Dapat dilakukan dengan sangat mudah, karena dudukan dan keyboard yang bisa dilepas pasang sudah dirancang sedimikian rupa agar cocok dan pas dengan bagian punggung atau bingkai dari perangkat ini sendiri. Saat terpasang dengan unit utama atau layarnya, baik itu stand atau keyboard itu akan terasa menempel dengan kokoh dan tidak mudah lepas karna efek dari magnet yang dihasilkan dari kedua aksesori ini sangat kuat.

VivoBook Pro OLED dari Asus ini Resmi hadir di Indonesia dengan harga sekisar Rp 23 Juta, dan untuk keyboardnya, Anda dapat mengandalkan touchpad yang tersemat di keyboard, dengan area yang cukup luas dan memiliki tekstur yang halus. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi memakai mouse tambahan untuk bisa menggunakan Vivobook 13 Slate OLED sebagai laptop.