Spesifikasi Laptop Asus Vivobook 13 Slate OLED
Spesifikasi Laptop Asus Vivobook 13 Slate OLED

Spesifikasi Laptop Asus Vivobook 13 Slate OLED

Spesifikasi Laptop Asus Vivobook 13 Slate OLED – Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Vivobook 13 Slate OLED ini adalah laptop dari Asus yang memiliki fungsi 2 in 1, bisa di jadikan laptop saat sedang bekerja atau bisa juga di jadi tablet saat sedang jalan – jalan agar mudah di bawa kemana -mana.

Untuk itu bagi Anda yang minat, untuk memiliki laptop terbaru dari Asus ini, mari kita sama-sama menyimak artikel di bawah ini tentang spesifikasi laptop Asus Vivobook 13 Slate OLED.

Spesifikasi Laptop Asus Vivobook 13 Slate OLED

  • Untuk layarnya, laptop ini telah memiliki panel OLED dengan ukuran 13,3 inci dan resolusi Full HD Plus. Selain resolusi HD Plus Anda tidak akan nyaman menggunakan nya saat Menonton film.
  •  Kemampuan  dari layarnya akan lebih terasa ketika Anda menggunakan Vivobook 13 Slate OLED untuk menonton film. Juga di bekali dengan beragam sertifikasi unggul, yaitu Vesa Certified Display dan HDR True Black 500 untuk tingkat kecerahan, Pantone Validated untuk tingkat akurasi warna, TUV Rheinland serta SGS Eye Care Display untuk melindungi mata dari sinar biru, dan lain-lain.
  • Untuk baterainya, laptop ini memiliki baterai yang tahan hingga 9,5 jam dalam penggunaan normal.
  • Juga dibekali dengan prosesor (CPU) entry-level Intel Pentium Silver N6000 quad-core yang memiliki kecepatan clock maksimal hingga 3,3 GHz (base clock 1,1 GHz).
  • Laptop ini juga dibekali dengan pengolah grafis (GPU) terintegrasi Intel UHD Graphics, jadi kurang cocok digunakan untuk bermain game-game yang butuh lebih banyak memori.
  • Walaupun tidak cocok untuk para gamers, laptop ini adalah pilihan yangg tepat untuk Anda yang butuh laptop ringan untuk bekerja dan hiburan menonton film, di mana pun mereka berada.
  • Saat ini, Laptop Asus Vivobook 13 Slate OLED sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga sekisar Rp 9 juta untuk varian RAM 8 GB dan storage SSD 256 GB.

Untuk Anda yang tertarik, buruan beli sebelum kehabisan. Demikianlah informasi dari kami, nantikan juga berita terkini lainnya seputar teknologi, jangan kemana-mana sekian dan terimakasih.