Ponsel OnePlus Ace 2 Menggunakan Teknologi Dari Oppo
Ponsel OnePlus Ace 2 Menggunakan Teknologi Dari Oppo

Ponsel OnePlus Ace 2 Menggunakan Teknologi Dari Oppo

Ponsel OnePlus Ace 2 menggunakan teknologi dari oppo – Ya, kabarnya OnePlus disinyalir akan segera meluncurkan ponsel terbarunya yaitu OnePlus Ace 2. Ponsel ini telah diluncurkan di China pada 7 Februari 2023 waktu setempat. Yang mana spesifikasi ponsel ini telah disebarkan oleh perusahaan melalui platform microblogging China, Weibo. Berdasarkan sejumlah poster yang diunggahnya, ponsel OnePlus Ace 2 ini akan mengandalkan chipset besutan Qualcomm serta Snapdragon 8 Plus Gen 1. Kabarnya ponsel OnePlus Ace 2 menggunakan teknologi dari oppo, mari simak penjelasannya berikut ini.

Ponsel OnePlus Ace 2 Menggunakan Teknologi Dari Oppo

  1. Katanya OnePlus Ace 2 ini akan dibekali dengan chip khusus untuk manajemen daya dari Oppo, yaitu Oppo SuperVOOC S. Yang mana Chip ini dapat menangani pengelolaan baterai, supaya perangkatnya bisa digunakan lebih lama dalam satu kali pengisian daya, bahkan usia baterainya juga lebih panjang.
  2. Ponsel OnePlus Ace 2 ini akan dibekali display chip khusus untuk pemrosesan suatu gambar. Yang dapat meningkatkan kemampuan rendering gambar, serta pengalaman menggulir layar (refresh rate). OnePlus pun telah menyebut ketiga hal ini sebagai “three-chip powerhouse” untuk manajemen daya yang optimal, meningkatkan kualitas pemrosesan gambar, dan juga performa yang lebih unggul dari Snapdragon 8 Plus Gen 1.
  3. OnePlus Ace 2 ini juga akan dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas batrai sebesar 5.000 mAh, dan disertai dengan teknologi pengisian daya cepat (fast charging) 100 watt. Yang mana pengisian dayanya telah diklaim, dapat terisi setengah (0-50 persen) dalam waktu 10 menit saja. Bahkan perusahaan juga telah mengeklaim bahwa, perangkat ponsel ini akan tahan hingga 1.600 siklus pengisian dan pengosongan daya baterai. Dengan 1.600 siklus pengisian daya, membuat OnePlus Ace 2 masih tetap bisa bertahan lebih dari 80 persen.
  4. Ponsel ini akan dipoles dengan antarmuka ColorOS 13, sementara itu untuk versi yang globalnya akan menggunakan OxygenOS.
  5. Adapun desain keseluruhan ponsel ini, juga akan serupa dengan ponsel OnePlus 11R yang sudah diluncurkan pada awal Januari 2023 lalu. Yang membedakan OnePlus Ace 2 dengan OnePlus 11R ialah terletak pada aspek fotografinya. Akan tetapi kabarnya OnePlus Ace 2 ini tidak dibekali kamera Hasselblad (nama perusahaan kamera kenamaan yang ada di Swedia).
  6. Untuk spesifikasi lain, seperti fitur pendukung, konfigurasi kamera, layar yang diusung, warna, hingga harga ponsel pun masih belum diumumkan.