Rekomendasi Smartwatch Dari Berbagai Merek
Rekomendasi Smartwatch Dari Berbagai Merek

Rekomendasi Smartwatch Dari Berbagai Merek

Rekomendasi Smartwatch Dari Berbagai Merek – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa, jam tangan pintar (smartwatch) kini telah menjadi aksesori smartphone yang bisa di bilang penting untuk Anda miliki. Terutama Anda yang aktivitasnya padat dan membutuhkan mobilitas tinggi. Untuk itu jam pintar ini cocok untuk Anda yang di lengkapi dengan berbagai macam fitur yang tersedia sehingga dapat membantu Anda untuk memantau aktivitas secara digital tanpa harus membuka Handphone.

Saat ini, di pasaran juga sudah tersedia cukup banyak smartwatch terbaru yang bisa Anda miliki dengan harga kurang lebih Rp 1 jutaan. Yang mana ada beberapa smartwatch terbaru dari merek-merek gadget ternama, yaitu Xiaomi, Amazfit, Oppo, Huawei, dan juga Realme.

Untuk itu jika Anda ingin memiliki salah 1 dari jam pintar ini, mari kita simak artikel berikut tentang apa sajakah rekomendasi Smartwatch dari berbagai merek beserta rincian harganya.

Rekomendasi Smartwatch Dari Berbagai Merek

Xiaomi Watch S1 Active

Jam tangan pintar yang 1 ini telah hadir di Indonesia sejak akhir April 2022 lalu  dengan harga Rp 1.799.000 yang telah tersedia di Xiaomi Indonesia. Adapun spesifikasinya, jam tangan pintar ini dibekali dengan layar AMOLED 1,43 inci, juga di bekali dengan baterai sebesar 470 mAh yang kabarnya bisa bertahan hingga 12 hari dengan sekali pengisian, juga memiliki speaker dan mikrofon sehingga Anda dapat mengangkat telepon melalui jam pintar tersebut serta memiliki 17 mode olahraga.

Amazfit GTS 4 Mini

Selanjutnya yaitu Amazfit GTS 4 Mini yang mana Jam tangan pintar ini telah diumumkan pada Juli 2022 lalu dengan harga Rp 1.399.000 yang dapat dibeli melalui toko resmi Amazfit di Tokopedia. Adapun spesifikasinya, Jam tangan pintar ini di bekali dengan layar AMOLED 1,65 inci, baterai 270 mAh yang diklaim dapat bertahan dalam pemakaian biasa hingga 15 hari dalam sekali pengisian, juga memiliki dukungan 120 mode olahraga.

Realme Watch

Selanjutnya, ada realme watch yang juga telah dirilis sejak awal Agustus 2022 lalu yang saat ini harganya hanya Rp 799.000 dan dapat di beli di situs Realme Indonesia. Adapun spesifikasinya, Realme watch ini dibekali dengan layar LCD berbentang 1,8 inci yang memiliki lebih dari 100 tema tampilan jam yang dapat Anda pilih, serta  mendukung lebih dari 100 mode olahraga. Realme, juga mendukung untuk melakukan panggilan.

Huawei Watch Foto 2

Jam tangan pintar ini telah dirilis sejak Juni 2022 dengan harga Rp 1.999.000 yang dapat Anda dibeli melalui toko resmi Huawei di Tokopedia. Adapun spesifikasinya, jam pintar ini dibekali dengan layar AMOLED 1,74 inci dengan rasio screen-to-body sebesar 72,2 %, juga dibekali speaker dan mikrofon untuk mengangkat telepon Sera baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 10 hari.

Oppo Watch Free

Jam tangan ini juga telah di dirilis pada Maret 2022 lalu dengan harga Rp 1.399.000 dan dapat di beli di situs Oppo Indonesia. Adapun spesifikasinya, jam ini di dukung dengan layar AMOLED 1,64 inci yang memiliki tingkat kecerahan cahaya mencapai 326 PPI, kemudian baterai 230 yang mampu bertahan hingga 14 hari dengan sekali pengisian serta memiliki 100 mode olahraga.