Paket Khusus Untuk Langganan Baru Telkomsel
Paket Khusus Untuk Langganan Baru Telkomsel

Paket Khusus Untuk Langganan Baru Telkomsel

Paket Khusus Untuk Langganan Baru Telkomsel -Kini Telkomsel telah menghadirkan paket langganan baru yaitu “Orbit Entertainment”. Yang mana paket ini ditujukan untuk Anda agar mudah dalam mengakses berbagai layanan hiburan, terkhusus untuk layanan video streaming, seperti Disney Plus Hotstar, CatchPlay Plus, Lionsgate Play, Vidio, Prime Video, sampai dengan WeTV.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, bagaimana cara apasaja paket yang akan di sediakan oleh Telkomsel dan bagaimana cara mengaplikasikannya, mari kita simak artikel berikut tentang paket khusus untuk langganan baru Telkomsel.

Paket Khusus Untuk Langganan Baru Telkomse

Paket khusus langganan ini,  bisa diakses oleh seluruh pelanggan Telkomsel Orbit yang sudah didukung oleh jaringan 4G dan juga 5G. Adapun harga dari paket ini dapat dibeli mulai dari Rp 25.000 untuk kuota 4GB selama 30 hari,  yang dapat diakses melalui aplikasi MyOrbit jika Anda tidak punya, maka Anda dapat mengunduhnya di toko aplikasi resmi Google Playstore atau Apple App Store.

Yang mana di laman tersebut, Anda dapat mengunjungi laman “Paket Data” dan memilih subkategori “entertainment”. Lalu, masukkan nomor Telkomsel Anda dan nomor Orbit.

Maka Anda akan menerima notifikasi ketika Anda sudah berhasil belangganan dan mendapat informasi untuk “login” ke layanan video streaming. Setelah itu, Anda dapat melakukan pembayarannya dengan beberapa metode. Contohnya seperti melalui pulsa,uang elektronik, virtual account bank, dan lainnya.

Head of Home LTE Markeing Telkomsel mengatakan, hadirnya paket Orbit Entertainment ini merupakan komitmen kami agar terus berupaya memenuhi kebutuhan para pelanggan dalam mengeksplorasi lebih banyak konten hiburan dunia kelas digital.

Dengan adanya Orbit Entertainment ini Telkomsel juga berharap dapat memberi nilai tambah bagi Anda para pelanggan dalam menikmati hiburan digital kelas dunia dengan mudah dan juga nyaman di rumah bersama keluarga dan teman-teman.

Selain itu, beberapa pelanggan juga akan mendapatkan bonus “FantaSix Bonus”. Yang mana bonus tersebut bisa memungkinkan Anda untuk mendapat tambahan kuota sebesar 25 GB per bulan selama 6 bulan. Namun, ini hanya berlaku untuk Anda yang berlangganan prabayar Telkomsel Orbit 4G.

Adapun paket lainnya yaitu, layanan premium untuk mengakses Zoom Pro yang dibanderol seharga Rp 15.000. Biaya langganan ini juga nantinya akan tersedia beberapa macam pilihan, menyesuaikan kebutuhan para pengguna. Mulai dari paket 1 hari sampai dengan 30 hari.