Informasi Kamera Milik Sony Xperia 1V Bocor
Informasi Kamera Milik Sony Xperia 1V Bocor

Informasi Kamera Milik Sony Xperia 1V Bocor

Informasi Kamera Milik Sony Xperia 1V Bocor – Kabarnya Sony sedang mempersiapkan Hp terbarunya,  yaitu Xperia 1V. Yang mana Hp ini akan menjadi penerus dari Sony Xperia 1 IV yang telah dirilis pada Mei 2022 lalu. Kabarnya gadget kenamaan, OnLeaks berkolaborasi dengan Green Smartphone yang mengumbar render dari Sony Xperia 1V atau Sony Xperia One Mark Five ini.

Sony Xperia 1V ini juga diyakini akan memiliki layar yang datar (flat) serta bezel (bingkai layar) yang tipis. Adapun bodinya diyakini  memiliki ukuran 161 mm (tinggi) x 69,3 mm (lebar) x 8,5 mm (ketebalan), namun bobotnya masih belum diketahui.

Kemudian untuk bagian sampingnya, ada 3 tombol yang memiliki ukuran berbeda-beda. Adapun tombol tersebut adalah tombol paling atas memiliki bentuk yang lebih menonjol dari tombol kedua atau tombol pengatur volume dan sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya nampak lebih rata. Selanjutnya, tombol ke 3 ukurannya lebih kecil, yang terletak di bawah ujung, dengan warna sedikit lebih gelap dibandingkan 2 tombol sebelumnya. Konon, ke 3 tombol ini merupakan tombol pintas untuk kamera (shutter button).

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang informasi kamera milik Sony Xperia 1V Bocor, mari kita simak artikel di bawah ini.

Informasi Kamera Milik Sony Xperia 1V Bocor

Sony Xperia 1V kabarnya hadir dengan kamera depan yang anti-mainstream. Karena, rumornya metode pembenaman kamera depan dari Hp buatan Sony akan menggunakan teknologi ultra-micro hole.

Hp ini di buat dengan kamera depan yang dibenamkan di sekitar bezel dengan bezel Hp yang lebih tipis. Kabarnya, kamera depan beresolusi 12 MP dan kamera ultra-wide 48 MP, serta kamera telefoto 12 MP.. Sementara untuk bagian punggungnya memiliki desain yang mirip dengan Sony Xperia 1 IV.

Ke 3 sensor kameranya diposisikan secara vertikal dan dibenamkan ke dalam modul berbentuk lonjong dengan disertai lampu kilat LED.

Hp ini diduga kuat mengandalkan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 2. Yang chipsetnya akan dipadu dengan RAM 16 GB.

Adapun bocoran lain, yaitu kapasitas baterai yang dimiliki oleh Sony Xperia 1V ini yaitu 5,000 mAh. Yang pengisian dayanya bisa dilakukan melalui slot USB-C yang tesedia. Dengan fitur pendukung lainnya yaitu jack audio dengan ukuran 3,5 mm yang terletak di sisi atas.

Mengingat karena Sony Xperia 1V sendiri belum diluncurkan secara resmi dan juga spesifikasi yang di sebut di atas masih bersifat bocoran, kemungkinan besar masih akan ada perubahan-perubahan lain di masa yang akan datang.