Arti Dari Emoji 2 Telunjuk Yang Saling Bertemu
Arti Dari Emoji 2 Telunjuk Yang Saling Bertemu

Arti Dari Emoji 2 Telunjuk Yang Saling Bertemu

Arti Dari Emoji 2 Telunjuk Yang Saling Bertemu – Emoji adalah sebuah simbol dengan bentuk yang beragam contohnya seperti ekspresi wajah, benda-benda, sampai dengan jari-jari. Salah 1 emoji yang paling sering digunakan di layanan pesan instan yaitu emoji jari.

Di beberapa aplikasi seperti WhatsApp ataupun Telegram, emoji jari ini memiliki banyak sekali bentuk yang juga bisa diartikan bermacam-macam. Salah 1 nya yaitu emoji telunjuk. Emoji telunjuk sendiri tersedia dengan simbol jari telunjuk yang mengarah ke kanan dan juga kiri. Emoji ini biasanya sering digabungkan menjadi 1 oleh para pengguna sehingga akan terbentuk simbol 2 telunjuk yang saling bersentuhan.

Tidak jarang para pengguna juga sering menggunakan emoji 2 telunjuk ini saling bertemu untuk menggambarkan ekspresi tertentu. Lantas apa arti dari Emoji 2 telunjuk yang saling bertemu? Agar lebih jelasnya lagi mari kita simak artikel berikut ini.

Arti Dari Emoji 2 Telunjuk Yang Saling Bertemu

Dilansir dari EmojiSprout, emoji 2 telunjuk yang saling bertemu ini menggambarkan tangan yang membuat gerakan seolah-olah ke 2 jari telunjuk tersebut sedang memutar bersama. Biasanya para pengguna menyebut emoji ini sebagai “emoji pemalu”.

Biasanya emoji 2 telunjuk ini juga digunakan saat seseorang ingin menarik perhatian, juga bisa di gunakan saat seseorang sedang tersipu malu. Namun biasanya emoji ini juga dilengkapi dengan emoji ekspresi lainnya yang bisa  menggambarkan ekspresi tersipu malu. Contohnya seperti Anda ingin mengetikkan “Saya tidak berani dan malu untuk maju ke panggung” yang dilengkapi dengan emoji 2 telunjuk yang bersentuhan agar dapat mempertegas ekspresinya.

Bahkan emoji ini juga digunakan di beberapa media sosial, contohnya seperti TikTok, Twitter, serta Instagram. Sama seperti sebelumnya bahwa mayoritas dari para pengguna media sosial juga mengartikan emoji ini sebagai seseorang yang sedang malu.

Dikutip dari Pop Buzz, emoji ini juga sering dipasangkan dengan ekspresi wajah seperti memohon untuk menegaskan bahwa pernyataannya yang diselimuti dengan rasa malu dan sikap gugup.

Demikianlah informasi dari kami seputaran Emoji 2 telunjuk, nantikan juga berita terkini lainnya seputar teknologi, jangan kemana-mana sekian dan terimakasih.