Ini Harga Xbox Series X Dan Series S Tahun 2023
Ini Harga Xbox Series X Dan Series S Tahun 2023

Ini Harga Xbox Series X Dan Series S Tahun 2023

Ini Harga Xbox Series X Dan Series S Tahun 2023 – Seperti yang kita ketahui bahwa Microsoft pertama kali meluncurkan konsol game terbarunya yaitu Xbox Series X dan Xbox Series pada November tahun 2020. Namun, hampir 3 tahun setelahnya, Microsoft belum menjual ke 2 konsol game ini secara resmi di Indonesia dan tidak menutup kemungkinan para pengguna di Indonesia ingin membeli Xbox Series X dan Xbox Series S ini. Karena, sejumlah distributor di Tanah Air telah menjual ke 2 konsol game ini,  baik secara offline ataupun online.

Ini Harga Xbox Series X Dan Series S Tahun 2023

Berdasarkan penelusuran di sejumlah marketplace di Indonesia, Xbox Series X dan S ini dibandrol dengan harga sebesar Rp 8.099.000 – Rp 8.349.000, pada Maret 2023 lalu, sedangkan Xbox Series S di bandrol dengan harga Rp 3.970.000 – Rp 4.215.000. Jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, harga ke 2 konsol game ini mengalami penurunan. Walaupun harga paling rendahnya Xbox Series X ini sama dengan tahun lalu, namun beberapa toko saat ini membandrol harga termahalnya sekisar Rp 8,3 juta atau sekitar Rp 300.000 lebih murah dibandingkan dengan harganya di tahun 2022 lalu.

Xbox Series S saat ini harganya dibawah Rp 4 jutaan saja dengan bandrolan harga termahal yaitu sekisar Rp 4,2 juta atau Rp 300.000 lebih murah dibandingkan dengan harga di tahun 2022 lalu. Adapun harga yang tertera sudah mencakup unit konsol, controller Xbox, dan juga kabel HDMI untuk menyambungkan konsol ke TV.

Kalau dilihat dari konsol Next-Gen dari Microsoft ini sama-sama memiliki kekurangan dan juga kelebihan tersendiri. Yang mana Series S ini bisa dibilang merupakan konsol untuk level pemula bagi Anda yang ingin merasakan game-game Next-Gen, akan tetapi tidak menyertakan fitur seperti grafis dan lain sebagainya. Bahkan ukuran konsol yang sangat kecil pun, juga bisa menjadi pilihan bagi Anda para Gamers, yang mempunyai kendala pada tempat penyimpanan konsol.

 

Namun jika Anda sebagai Gamers tetap ingin merasakan kekuatan yang sebenarnya dari Xbox terbaru ini, maka Anda harus memilih Xbox Series X sebagai pilihan Anda.