Bocoran Daftar Harga Iphone 13

Bocoran Daftar Harga Iphone 13 – Apple telah resmi meluncurkan seri terbarunya, yakni iPhone 13, pekan lalu. Ponsel itu hadir dengan empat varian, yakni iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhohen 13 Pro dan iPhone 13 pro max. Untuk dapat memiliki ponsel ini maka warga dunia harus bersabar karena pengiriman baru akan dilakukan Apple ke 30 negara mulai akhir Oktober nanti. Sedangkan preorder sudah dilakukan sejak saat ini.

Namun, bagi warga negara RI harus lebih bersabar karena kemungkinan ponsel terbaru milik iPhone ini baru masuk Indonesia setelah negara lainnya. Sebab, RI tidak masuk dalam pengiriman batch pertama dari raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, AS tersebut. Dibandingkan pendahulunya yakni iPhone 12, semua model iPhone 13 kini dibekali dengan poni (notch) yang diklaim 20 persen lebih kecil. Selain itu, jajaran iPhone 13 ini juga ditenagai chipset terbaru, A15 Bionic, yang diklaim memiliki performa 50 persen lebih ngebut dibanding chipset kompetitor.

Bocoran Daftar Harga Iphone 13

Hal baru yang paling mencolok di iPhone 13 dan 13 Mini adalah desain kamera belakang yang kini disusun secara diagonal, alih-alih vertikal seperti generasi sebelumnya. Sebagai informasi, saat peluncuran lalu, Apple mengumumkan bahwa iPhone 13 dan iPhone 13 Pro Max tahan 2,5 jam lebih lama dari generasi sebelumnya. Sementara iPhone 13 Mini dan iPhone 13 Pro bisa tahan lebih 1,5 jam dari model iPhone 12 Mini dan iPhone 12 Pro.

Bahan pertimbangan lainnya yaitu memory yang dihadirkan iPhone 13 mulai dari 128 GB. Jadi jika kamu menginginkan iPhone 13 yang bermemory 64GB tidak tersedia. Selain itu karena di Indonesia harus menunggu antrian, bagi yang tidak sabar ingin memiliki produk terbaru Apple ini maka bisa melakukan pembelian dari luar negeri. Tentu saja harganya biaya yang dikeluarkan lebih mahal karena pembeli harus membayar bea masuk serta pajak agar barang tersebut bisa masuk Indonesia.

Harga iPhone 13 Terbaru, Semua Type

Spesifikasi iPhone 13 Terbaru