CEO Infinix Yakin Bisa Taklukkan Pasar Indonesia
CEO Infinix Yakin Bisa Taklukkan Pasar Indonesia

CEO Infinix Yakin Bisa Taklukkan Pasar Indonesia

CEO Infinix Yakin Bisa Taklukkan Pasar Indonesia – Saat ini Infinix telah menjadi satu-satunya vendor Hp di Indonesia yang telah sukses mencetak pertumbuhan dalam pengiriman atau shipment Hp pada kuartal I-2023 lalu.

Kemudian pada 24 Mei 2023 lalu, menurut laporan dari firma riset pasar Counterpoint Research, kini bahkan Infinix telah tercatat memiliki angka pertumbuhan pengiriman yang sangat positif pada periode Januari hingga Maret 2023 lalu, yang mana angkanya naik menjadi 36,4 % di bandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2022 lalu. Untuk informasi lebih lanjut mari langsung saja kita simak artikel berikut ini tentang CEO Infinix yakin bisa taklukkan pasar Indonesia.

CEO Infinix Yakin Bisa Taklukkan Pasar Indonesia

Jika di bandingkan dengan 5 vendor besar lainnya seperti Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi, dan juga Realme kini memiliki angka pertumbuhan pengiriman yang minus ataupun menurun.

Jackie Chen selaku Country Manager Infinix Indonesia, dia mengungkapkan di acara peluncuran Infinix Note 30 series pada saat di Jakarta, hari Kamis tanggal 8 Juni 2023, bahwa “Infinix tidak akan pernah puas dengan pencapaiannya saat ini.” Selain itu Jackie juga mengatakan, “bahkan Infinix selanjutnya berencana untuk menguasai pasar Hp yang ada di Indonesia, dan saya yakin Infinix bisa menaklukkan pasar Indonesia serta dapat mencapai milestone baru di waktu yang dekat, yang jelas itu semua tidak lepas karena dukungan dari para X fans, komunitas, partner bisnis, dan juga para pengguna muda yang ada di Indonesia.”

Setelah kita membahas tentang keyakinan CEO bisa menaklukkan pasar Indonesia, kini kita juga akan membahas Hp Infinix Hot dan Note series yang kabarnya akan menjadi andalan. Berikut penjelasannya:

Infinix Hot dan Infinix Note

Selain pertumbuhan pengiriman yang meningkat, kini market share Infinix yang ada di Indonesia juga kian membesar dalam waktu 1 tahun terakhir ini. Bahkan menurut laporan dari Counterpoint, pangsa pasar Infinix  di Indonesia kini naik menjadi 10,1 % pada kuartal 1-2023, yang awalnya hanya 6,8 % di tahun 2022 lalu.

Jackie Chan selaku Country Manager Infinix Indonesia juga sempat mengatakan bahwa “pencapaian dari Infinix saat ini merupakan buah hasil dari usaha Infinix selama beberapa tahun terakhir hadir di pasar Hp Indonesia. Adapun beberapa lini yang ada di Indonesia yaitu mulai dari Infinix Zero series, Note series, Hot series, dan juga Smart series. Sedangkan untuk Infinix Hot dan Infinix Note series, ini adalah lini Hp terbesar yang ada di Indonesia, yang mana Infinix Hot series ini hadir sebagai Hp dengan budget terbaik, dan Infinix Note series hadir sebagai Hp gaming terbaik di kelas mid-range.” Seperti itu lah kurang lebih ungkapan dari Jackie Chan.

Namun sangat di sayangkan sekali, karena Jackie Chan tidak memberikan rincian tentang model Hp Infinix Hot series dan juga Note series apa saja yang saat ini paling laris di pasar Hp Indonesia. Iya hanya mengatakan, ia akan melanjutkan usahanya sampai bisa menaklukkan pasar Hp di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Infinix juga membawa 2 Hp Note series terbarunya ke Indonesia. Yang mana ke 2 Hp ini adalah Hp Infinix Note 30 dan Hp Infinix Note 30 Pro. Jackie juga mengatakan bahwa” 2 Hp Infinix Note 30 series ini, akan menjadi lini ” Hero (jagoan)” di pasar Indonesia, apalagi 2 Hp ini sangat cocok untuk konsumen yang suka main game.”

Adapun spesifikasi dari Infinix Note 30 series ini yaitu:

  1. Di bekali dengan layar dengan ukuran 6,78 inci.
  2. Memiliki kamera dengan resolusi 108 MP.
  3. Kemudian di bekali dengan baterai yang berkapasitas 5.000 mAh dan sudah mendukung fast charging sampai dengan 68 watt.
  4. Tidak hanya itu, fitur lain yang dapat mendukung Hp ini yaitu tahan debu dan juga percikan air dengan rating IP53, serta fitur bypass mode pada saat Anda sedang bermain game mobile.
  5. Adapun hargannya, Hp ini di bandrol dengan harga sekitar Rp 2.499.000 untuk varian 8 GB /256 GB, sedangkan untuk varian 8 GB/256 GB di bandrol dengan harga sekitar Rp 3.099.000.

Tidak hanya itu, Jackie juga sempat mengungkapkan bahwa Infinix akan menjalin kerja sama dengan berbagai partner untuk menambah peningkatkan pada pengalaman setiap pengguna Infinix, terutama pada pengguna muda serta Gen Z. Adapun beberapa partner yang akan di ajak bekerja sama yaitu perusahaan game Mobile Legends, FF, TikTok, PUBG dan masih banyak lagi yang lainnya.

Setelah membahas sedikit spesifikasi dari Hp Infinix Note 30 series, berikut kita juga akan membahas tentang perbedaan antar Hp Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro. Karena kabernya banyak konsumen yang mengatakan bahwa 2 Hp ini sangat mirip, namun sebenarnya tidak juga, ada beberapa perbedaan dari 2 Hp Infinix ini. Adapun perbedaannya, langsung saja simak penjelasannya di bawah ini:

Bagian desain modul kamera belakang

Jika di lihat sekilas sebenarnya bagain body dan lainnya itu akan terlihat sama, namun jika di perhatikan betul-betul, pada bagian kamera belakang Hp Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro ini berbeda, meski menggunakan material yang sama, yaitu dengan material kaca di bagian punggungnya, dan sama-sama memiliki efek glitter dengan finishing matte, sehingga tidak memrikan efek cermin. Namun di bagian kamera belakangnya, Hp Infinix Note 30 Pro ini di bekali dengan modul kamera yang berbentuk persegi dan memiliki setiap sisi yang berbentuk bulat. Tidak hanya itu, kamera belakang dari Hp Infinix Note 30 Pro ini menampung lingkaran lensa kamera yang sangat besar. Untuk lebih jelasnya, berikut spesifikasi bagian kamera belakang Infinix Note 30 Pro dan Infinix Note 30 reguler:

  1. Infinix Note 30 Pro ini di bekali dengan kamera utama yang beresolusi 108 MP, kemudian kamera depth sensor dengan resolusi 2 MP, serta kamera QVGA, dan juga adanya lampu flash LED.
  2. Sedangkan untuk kamera belakang Infinix Note 30 reguler, Hp ini tidak memiliki modul. Jadi kamera belakang Hp ini jika di lihat sekilas seolah-olah seperti langsung di sematkan ke bodi Hp bagian belakang. Adapun kamera belakang dari Infinix Note 30 reguler ini yaitu memiliki kamera utama dengan resolusi 64 MP, serta di temani dengan adanya kamera depth sensor yang memiliki resolusi 2 MP, dan kamera QVGA serta di lengkapi dengan lampu flash LED.

Bagian dimensi

Kemudian untuk segi dimensinya, Infinix Note 30 Pro ini memiliki dimensi yang sedikit lebih kecil dan juga ringan di bandingkan dengan Infinix Note 30 reguler. Adapun sepesifikasinya sebagai berikut:

  1. Jika kita lihat di atas kertas, Infinix Note 30 Pro ini memiliki dimensi 168,5 mm untuk bagian panjangnya, 76,5 mm untuk bagaimana lebarnya dan 8,5 mm untuk ketebalan dari Hp nya, sedangkan untuk  bobotnya sendiri yaitu seberat 205 gram.
  2. Kemudian untuk Hp Infinix Note 30 reguler, Hp ini memiliki dimensi 168,6 mm untuk bagian panjangnya, 76,6mm untuk lebarnya, 8,6 mm untuk ketebalannya, sedangkan untuk beratnya yaitu mencapai 219 gram.

Demikian informasi yang dapat kami berikan seputar tentang CEO Infinix yakin bisa taklukkan pasar Indonesia dan seputar tentang Hp Infinix Note 30 series, jangan lupa nantikan juga berita terkini lainnya seputar teknologi, jangan kemana-mana sekian dan terimakasih.